++7 ; Luka

1.3K 186 35
                                    

" sakit tahu gak lihat Lo sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" sakit tahu gak lihat Lo sakit. "

++🪐

" Shh , Taehyung pelan pelan shh "

" Iya ini sudah pelan kok maaf kalau sakit ya. " Jennie mengangguk kecil.

" Shhh Tae , sakit "

" Sebentar lagi sayang-nah udah " Taehyung melepas kapas dan obat pereda sakit itu lalu kembali mengobati luka di sudut bibir Jennie.

" Sakit ya? " Jennie mengangguk. Jennie hendak menyentuh luka nya Taehyung melarang nya.

" Jangan di pegang nanti gak sembuh sembuh. " Taehyung meniup ujung bibir Jennie sebentar lalu mengusap rambut Jennie. Taehyung merangkul Jennie.

" Kenapa? " Tanya Jennie menyadari Taehyung menatapnya terus menerus.

" Enggak , gak papa. " Ujar Taehyung bohong. Taehyung benar benar gelisah ingin bertanya tapi sepertinya itu privasi Jennie. Taehyung takut Jennie tak suka jika dirinya bertanya soal privasi Jennie.

" Kenapa ih? Bikin gue penasaran aja. " Jennie menoleh pada Taehyung.

" Gak papa. Emang gak boleh lihatin Lo doang. " Jennie mencebik lalu tersenyum kecut. Pikiran busuk sudah meraja Lela otak jennie. Apa mukanya lusuh? Muka nya hancur? Ah! Pasti make up nya luntur dan jelek! Apa Rambut nya acak acakan?

" Taehyung! Gue acak acakan banget ya? Lusuh banget ya? Astaga! Make up gue luntur ya?! Pipi gue aaaaa! Gue jelek banget ya? Kumel banget ya Habis nangis? " Taehyung tertawa kecil lalu mengusap rambut Jennie. Gemas dengan Jennie seperti ini.

" Enggak kok masih cantik-walaupun kaya gini " Jennie melebarkan matanya.

" Kaya gini gimana?! Ish! " Jennie berdiri hendak ke kamar mandi untuk membersihkan penampilan nya.

" Eh mau kemana? " Taehyung menahan Jennie yang mau meninggalkan nya.

" Ke kamar mandi , gue mandi dulu okay? " Taehyung menggeleng lalu mencekal lengan Jennie.

Mendongak menatap Jennie.
" Apa lagi? Gue mau mandi. " Taehyung mengedikkan bahu lalu mengusap pipi Jennie

" Lo masih cantik kalau kaya gini kok. Jangan khawatir. Lo gak akan jadi jelek. " Jennie ikut tersenyum melihat Taehyung tersenyum.

" Beneran? " Taehyung mengangguk. Jennie lega setidaknya harga dirinya masih ada.

" Jen-Jangan kaya gini lagi ya? " Jennie terdiam menatap Taehyung

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang