“ Anggep aja kita putus. Simple. ”
++🪐
" Jen! Jennie! Tunggu.. " Taehyung menahan Jennie untuk keluar.
" Kenapa lagi? "
" Gue anter. " Jennie menggeleng.
" Gak mau. "
" Jennie. Gue anter. " Jennie berdecak lalu menepis tangan Taehyung.
Melipat tangan di dada dan menatap jendela ke luar.
Suasana mobil tak seperti tadi saat berangkat maupun hari hari sebelumnya.
Yang sebelumnya penuh dengan lelucon dan tawa mereka. Juga tingkah aneh berasal dari Jennie membuat Taehyung gemas.
Sekarang tidak ada lagi. Hanya keheningan yang melanda. Dan Jennie yang menahan tangis. Sedikit menyesal mengatakan kata putus. Tapi apa boleh buat Taehyung sudah mengecewakan nya tanpa alasan.
Jennie bukan lebay atau melebihan keadaan. Tapi break? Tanpa alasan? Bukankah jika seperti itu sudah menunjukkan Taehyung sudah tidak berminat untuk bersama nya begitu? Apalagi tanpa memberikan alasan yang pasti.
Bahkan saat lampu merah keduanya tidak mengatakan apa apa. Terlebih Jennie yang sangat marah.
Dan sampai di depan rumah Jennie Jennie segera bersiap pergi dari sana.
" Jen. Maaf. "
" Gak papa. Makasih. " Jennie pergi dan membanting pintu rumah nya.
Taehyung menghela nafas dan membenturkan kepala ke setir mobil. Taehyung tahu apa yang di lakukan nya sekarang bukanlah sesuatu yang tepat. Taehyung merasa tak enak tapi semakin lama Taehyung merasa memudar bahkan Taehyung tak yakin kapan akan sepenuhnya pergi tapi Taehyung benar benar di titik terlemah kali ini.
++🪐
J
ennie mengintip dari belakang jendela. Saat mobil Taehyung cukup lama masih berada di depan rumahnya akhirnya beranjak pergi dan hilang dari pandangan Jennie.
Tangis Jennie pecah. Sungguh Jennie ingin Taehyung keluar dari mobil nya tadi dan meminta Jennie untuk kembali. Ternyata tidak.
Menangis hingga sesak dan kesusahan bernafas , Jennie berusaha mengontrol diri.
" Taehyung gak tahu diri! " Umpat Jennie pelan dan mengusap pipi nya.
Tapi tidak bisa berhenti. Jennie benar benar sangat mencintai Taehyung. Dan Jennie tidak terima jika dirinya dan Taehyung berakhir dengan gampang begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞