" Lo kenapa sih Jen? "
++🪐
" Jung maaf gue gak Bisa Jung. Kalau Lo mau bikin Lisa cemburu ya jangan sama gue. Gue udah punya pacar. " Jungkook menatap sahabatnya itu.
" Ayo lah Jen. Pacar mu juga gak tahu Lo ada disini. Dia lagi sama mingyu di sebrang sana Jen. Lo tahu seberapa cinta nya gue ke dia. "
Jennie menggeleng. Dia masih teringat Taehyung ketika Jungkook meminta Jennie untuk mencium nya. Hanya sekedarnya membuat Lisa cemburu.
" Gak bisa Jung sekarang biarin gue pergi. " Jennie hendak berdiri lalu di cekal.
" Apalagi sih Jung! Kita udah keluar 4 Jam pacar gue udah nunggu. "
" Sekali aja. Pacar Lo juga gak ada di sini Jen. Bantu gue. Anggap aja imbalan dulu gue bantu Lo. " Jennie menatap Jungkook sendu.
Apa kah dia akan mencium Jungkook lalu pergi. Apa itu mungkin? Taehyung sedang di rumah sakit dan dirinya mencium lelaki lain. Apakah boleh?
Ini ide gila tapi-
Cup!
Jennie mencium bibir Jungkook tanpa lumatan hanya bertahan dengan kecupan.
Tapi entah kenapa Jungkook mulai menyesap bibir bawah Jennie. Jennie hanya bisa diam tanpa membalas lumatan Jungkook.
Saat Jungkook melesakkan lidahnya , Jennie menutup mata. Mulai membalas lumatan Jungkook karena jujur tenyata lumatan Jungkook tidak buruk.
Kenapa lama lama Jennie terbuai?
Ketika Jungkook memutuskan ciuman itu. Suara berat khas itu menyambut telinga nya.
" Udah Selesai kan? " Jennie menoleh. Nafasnya tersekat. Taehyung-kenapa bisa di sini.
" Lo kok disini? "
" Gue gak boleh disini? Gue ganggu? Yaudah lanjutin sana. " Taehyung mengambil satu langkah besar dan berbalik meninggalkan Jennie maupun Jungkook.
" Tae! Taehyung! " Jennie mencekal lengan Taehyung dan memaksa nya untuk berbalik.
Muka Taehyung memerah. Air mata yang sama sekali Jennie tidak harapkan jatuh atas perbuatannya pula.
Taehyung berbalik lagi lalu jennie tidak menyerah dengan mudah.
Jennie kembali mencekal lengan Taehyung.
" Dengerin gue dulu Tae please! Ini bukan yang kaya Lo lihat ataupun itu! Please Tae! " Taehyung menggeleng. memasukan tangan nya di saku Hoodie nya sambil menatap mata Jennie.
" Lo kenapa sih Jen? " Jennie menggeleng sambil mengusap air matanya.
" Lo capek ngurusin gue apa gimana? Lo capek nemenin gue kemoterapi? Lo capek berhadapan gue yang berpusat sama rumah sakit? Bilang Jen gak kaya gini. " Ujar Taehyung tanpa bentakan hanya sentakan halus membuat hati Jennie kembali nyeri. Kesalahan nya benar benar fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞