“ beneran gak papa kok. ”
++🪐
Jennie dari tadi tidak mau beranjak dari pelukan Taehyung. Kalau pun Taehyung minum , memakan Snack membaca buku , Jennie senatiasa di pelukan Taehyung , parahnya lagi sekarang Jennie melingkarkan kaki nya di perut Taehyung.
Jennie sedang tidur. Masih setia dengan posisi yang sama. Taehyung mau pipis saja tidak bisa.
Taehyung gerak sedikit Jennie merengek. Taehyung kewalahan dan gemas sendiri.
Taehyung memainkan handphone sambil meregangkan tubuhnya dikit dikit.
Taehyung tak habis fikir Jennie mempunyai sisi seperti ini dari balik Sisi nya yang biasanya.Taehyung bermain game dengan suara rendah. Tidak ingin membangunkan Jennie dari tidur siang nya.
Tok tok tok , ceklek
" TAEHYUNG!! TAE– " Taehyung mendesis lalu menyuruh Chanyeol , soobin , yeonjun , hyunjin diam.
3 curut itu kemarin menginap dan pergi sekitar jam 7 untuk sekolah dan sekarang mereka sudah pulang sekolah kembali ke rumah Sakit.
" Diem anj! " Ujar Taehyung dengan pelan.
" Lho kak Jen? Udah baikan? " Taehyung mengangguk
" Barusan. Dia gak mau lepas ini gue udah sesek. " Mereka mengangguk kecil.
" Masa gak bisa? Coba aja lagi. " Taehyung berusaha melepas tangan Jennie dari perut nya.
" Eungg. " Taehyung mengembalikan kembali tangan Jennie seperti semula dan Jennie semakin menyerukan kepalanya ke leher Taehyung.
" Tuh kan! " Chanyeol mendesis. Padahal mereka membawakan ayam kesukaan Taehyung.
" Gue Suapin mau gak? Gue bawain ayam kesukaan Lo. " Taehyung menggeleng.
" Gue bangunin Jennie aja dia juga belum makan. " Yeonjun , soobin , hyunjin , chanyeol mengangguk.
Soobin penasaran dengan muka pacar Abang sahabat nya itu.
" Njun. Jennie Jennie itu cantik gak? Pacarnya bang Tae. " Yeonjun menoleh menatap soobin.
" Banget bin! Cantik banget , pelet nya bang Taehyung berhasil. " Soobin semakin penasaran.
" Jen? Jennie? " Jennie melenguh lalu mengucek matanya.
" Bangun. Udah mau sore. Gak mau makan? " Taehyung bisa melihat mata cantik itu terbuka perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞