Taehyung dan Jennie sudah siap menuju acara pernikahan Chanyeol dan Wendy. Setelah Taehyung dan Jennie membantu banyak untuk acara pernikahan Chanyeol dan Wendy , mereka benar benar lega saat hari ini akan terlaksana pernikahan tanpa halangan dan suatu masalah di baliknya. Taehyung juga merasa tak enak saat tidak ada waktu untuk menemani Jennie membeli gaun baru untuk datang ke acara pernikahan hari ini.
Taehyung masih setelan kemeja putih dan celana abu abu. Taehyung masih sibuk memasang jam tangan di pergelangan tangan nya. Belum memakai jas karena masih gerah.
Jennie sudah bangun jam 6 pagi untuk dandan dan memberi Wendy penyemangat lewat telpon. Sedangkan Taehyung terbangun karena telfon dari Jin juga Suga soal pilihan nya. Taehyung hampir tak ingat dia sudah ambil keputusan. Biarlah..dan juga selain hal itu Taehyung belum melihat Jennie keluar dengan gaun nya.
Taehyung penasaran dengan penampilan Jennie. Dari tadi Jennie belum keluar dari ruang closet. Taehyung juga tidak tahu bagaimana gaun yang di pakai oleh Jennie. Tapi apapun yang di pakai Jennie , Taehyung rasa kekasih nya akan selalu luar biasa. Taehyung benar benar susah sekali untuk memasang jam ini di pergelangan tangan nya.
" Sini.. " pergelangan Taehyung tiba tiba di tarik dan di ambil alih oleh Jennie yang datang. Taehyung mengangkat kepalanya. Taehyung mengedipkan matanya beberapa kali. Sungguh.. Jennie sangat Cantik.. Taehyung sungguh tak mengira Jennie bisa seperti ini dan pastikan yang dilihat Taehyung adalah seseorang di dunia nyata karena sungguh kecantikan Jennie seperti tidak nyata.
Setelah berhasil memasangkan jam tangan. Jennie mengambil jas Taehyung lalu memasangnya pada Taehyung. Membenarkan kancing kemeja dan kerah Taehyung.
" Selesai! " Jennie menepuk dada bidang Taehyung dua kali untuk memberi Taehyung bahwa sudah selesai.
" Cantik banget sih! " Jennie Tersenyum lebar. Bisa bisa nya Taehyung membuatnya merona pada pagi hari. Padahal Jennie hanya make up biasa , memakai gaun putih berlengan panjang , menunjukan lekukan indah tubuh Jennie dan sedikit potongan Rendah berbentuk huruf V pada dada Jennie. Rambut sepunggung jennie yang di biarkan terurai. Jennie tampil sederhana tapi luar biasa.
" Potong poni? " Taehyung menyentuh pelan poni pendek Jennie.
" Iya.. tipis doang tapi.. " Taehyung suka Jennie yang berponi seperti ini.. sangat imut.
" Gue suka! Jangan di rubah. " Jennie tersenyum.
" Pake jas siapa? "
" Ini di kasih bang suga. Gue gak punya jas gak suka pakai formal gak betah. " Taehyung menggaruk lehernya.
" Acara nya bisa 5 atau 6 jam an lho Tae.. yakin betah. "
" Justru gue yang tanya sama Lo Jen. Gak bawa baju ganti? Siapa tahu kalau kemalaman nginep disana." Jennie menggeleng.
" Ya jangan nginep dong! Ganggu malam pertama mereka! " Taehyung tersenyum jahil..
" nanti kita latihan malam pertama juga. Adil kan? " Jennie memukul lengan Taehyung. Taehyung tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Dragoste❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞