++29 ; swallowed

777 138 58
                                    

Sudah 11 hari berjalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 11 hari berjalan. Setelah panggilan terakhir mereka. Jennie , Taehyung tak pernah lagi bertemu , atau membicarakan hal hal yang berhubungan dengan kelangsungan hubungan mereka.

Jin , Suga , Chanyeol , yeonjun , hyunjin , bahkan bunda ayah Taehyung tahu bahwa Jennie dan Taehyung renggang. Taehyung Belum memberi tahu bahwa dia dan Jennie sudah resmi putus seperti nya mereka akan menyadari sendiri tanpa Taehyung beri tahu.

Hal yang mereka anggap sepele. Masalah dan keretakan hubungan Taehyung dan Jennie yang di anggap hanya masalah kecil. Ternyata bukan candaan lagi. Setiap malam mereka bosan menunggu Jennie dan Taehyung untuk berbaikan.

Dan dengan segala cara berusaha mempersatukan kembali Jennie dan Taehyung. Tetapi otak Jennie dan Taehyung yang sama sama mudah mengerti keadaan membuat semua rencana gagal.

Jin tidak memberi tahu alasan Taehyung mengapa harus berjauhan dengan Jennie. Jin sudah memegang janji tidak akan memberitahu kan pada siapa pun.

Sekarang. Taehyung sedang berada di ruang periksa jin. Berbaring sambil menatap langit langit ruangan , mengobrol dengan jin yang sibuk dengan alat alat lain.

Darah Taehyung akan di ambil dan juga Taehyung akan di masukan obat lewat suntik. Baru besok nya Taehyung akan kembali pengobatan kemoterapi juga mungkin pengobatan kejut Seperti Minggu lalu.

" Taehyung Lo beneran gak ada niatan baikan sama Jennie gitu? " Ini dia pokok jin mengajak Taehyung mengobrol. Jin dan Taehyung mulai serius.

" Gak tahu.. kan gue udah bilang bang." Jin menghela nafas.

" Kenapa sih Lo selalu berfikir Lo seakan mau mati aja! Kesel gue sama Lo! " Jin memukul perut Taehyung kecil.

" Gak tahu. Jujur ya bang , susah banget gue buat positif thinking. Gue gak tahu Tuhan mau bilang apa ke gue. Tapi ya logika pikiran mimpi gue rata rata isinya sama. Yaudah ikut aja alur. "

" Gak bisa dong! Kalau Lo ikutin alur 100 persen Lo meninggal. Lo harus lawan negatif thinking Lo Tae. banyak tidur gak papa , pikiran Lo gak bakal mengendalikan tubuh Lo pas tidur. Berusaha sekeras mungkin buat berhenti negatif thinking Pokoknya. Nanti gue kasih obat lagi. " Taehyung mengangguk kecil.

" Bang.. gimana Jennie? " Jin berdecak. Selama Taehyung dan Jennie putus , jin benar benar pusing.

Jennie yang bertanya soal Taehyung ke jin , dan Taehyung yang bertanya soal Jennie juga. Jin serasa menjadi kurir kabar saja.

" Gunanya chat itu apa sih?! "

" Males! "

" Jennie baik baik aja kok. Santai kaya biasa cuman lagi sibuk sama kuliah nya doang baru baru ini. " Taehyung mengangguk.

" Sehat kan? "

" Sehat. Tapi gak jamin Matanya sih. "

" Mata nya kenapa? "

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang