Taehyung sedang melanjutkan mengerjakan proyek jin. Ingat dia membantu pekerjaan jin. Taehyung melanjutkan nya sekarang. Menghitung dan mencatat semuanya dan nanti di kirimkan ke jin. Sedangkan Jennie tak percaya melihat Taehyung bekerja dengan cepat , bahkan Taehyung menghitung angka angka dengan waktu yang singkat , Jennie sampai heran. Jika dia mengerjakan apalagi menghitung angka angka itu , Jennie tidak akan bisa menyelesaikan nya hanya dengan beberapa menit seperti Taehyung.
" Gila. Yakin Lo gak pernah kuliah Tae? " Taehyung menoleh menatap Jennie sebentar.
" gue gak pernah kuliah. " Jennie berdecak heran.
" Lo pinter gini gak kuliah , gimana kalau Lo kuliah coba! " Taehyung tersenyum Sombong yang di buat buat.
" Gue yang ngajar dosen nya bukan dosen yang ngajar gue! " Jennie memukul lengan Taehyung.
" Itu diminum dulu! Nanti dingin! " Taehyung meminum teh yang di buatkan oleh Jennie. Lalu kembali mengerjakan.
" Pusing banget lihat angka angka tulisan nya. Gak bisa gue. " Taehyung tertawa kecil.
Jennie meletakan kepalanya di lipatan tangan sambil melihat Taehyung bekerja. Taehyung benar benar serius mengerjakan nya. Taehyung yang tidak pernah kuliah langsung bisa mengerjakan proyek jin yang sudah berprofesi sebagai dokter. Jennie benar-benar kagum.
Sampai akhirnya saat Jennie dan Taehyung asik asik mengobrol. Taehyung mimisan dan dua tetesan darah itu mengenai buku nya.
" Arghh! Gak lagi please! Jen tissue Jen! " Jennie segera meraih tissue di meja dan langsung membersihkan hidung Taehyung.
Taehyung mendongakkan kepalanya ke atas Agar darah nya tak berhenti turun. Jennie masih berupaya membersihkan darah Taehyung.
" Udah 2 Kali kan Lo kerja mimisan kaya gini. Makanya jangan capek capek! Kalau capek jangan di paksa! Jangan tetep di kerjain! Nakal banget sih! " Jennie menyentil kening Taehyung. Taehyung terkekeh. Jennie berhasil memberhentikan darah Taehyung keluar dari hidung nya.
" Ini gimana. Ada tetesan nya udah kering lagi. "
" Biarin aja kan bagus ada vibe darah nya! " Taehyung berdecak , Jennie ada ada saja.
" Capek kan?! Jawab! " Taehyung di pukul punggung nya oleh Jennie beberapa kali.
" Capek! Tapi Dikit kok! "
" Sama aja capek itu! Udah selesai dulu besok lagi! ayo tidur! " Taehyung membereskan buku bolpoin dan laptopnya lalu mengusap wajahnya.
" Galak! " Jennie mengerutkan dahi lalu memukul keras pantat Taehyung.
" Biarin! " Jennie menjulurkan lidah pada Taehyung.
" Diem! Udah ayo ke atas! " Taehyung mengangkat Jennie seperti karung beras. Jennie meronta ronta ingin di lepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞