Sampai Pukul setengah 8 malam jenie Masih belum menyadari bahwa langit sudah gelap. Jennie masih asik dalam dunia mimpi tanpa ingat bahwa seharusnya sore ini Taehyung harus cek rutin ke dokter. Jennie benar benar tidur dengan nyenyak. Ini semua salah usapan Taehyung , Jennie berencana tidak terlelap karena dia ingat hari ini ada jadwal Taehyung.
Tapi sungguh.. dengan kurang ajar , Taehyung mengusap lembut kening Jennie lalu turun ke batang hidung Jennie dan dilakukan nya selama berulang kali menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Apalagi nyanyian lembut juga suara berat khas Taehyung yang membuat matanya semakin mengantuk tadi.
" Jen.. " Jennie berdecak lalu mengusap wajah nya kasar. Siapa yang berani berani nya menganggu Tidur nya.
" Jennie... Udah malem jen.. bangun ya? Belum makan lho... " Jennie mengerjapkan mata ketika dirasanya tangan menggoyangkan bahunya.
" Gak mau! " Seru Jennie marah seperti anak kecil. Sedangkan Taehyung yang berusaha membangunkan Jennie hanya tersenyum gemas melihat pacarnya seperti ini. Imut sekali.
Taehyung duduk di ujung bantal yang di tiduri Jennie. Mengusap kepala Jennie pelan.
" Sayang.. bangun ya.. " Jennie mengerjapkan matanya. Dan butuh beberapa saat hingga Jennie benar benar membuka mata. Yang pertama di lihat Jennie adalah wajah Taehyung yang menunduk menatapnya dengan senyuman manis Taehyung.
" Taehyung? " Taehyung mengangguk kecil.
" Jam berapa sekarang? Kok gelap di luar.. "
" Jam setengah 8. " Jennie mengerutkan dahi lalu membulatkan matanya.
" Lho?! Kok gak bangunin! Kan jadwal Lo sekarang kok mal--argh! " Taehyung ikut mendesis. Jennie terkejut hingga ingin menyandarkan kepalanya saja harus ada drama terantuk Sandaran ranjang.
" Sakit ya.. aduh.. " Taehyung mengusap kepala Jennie dan meniup nya.
" Tunggu Taehyung.. udah malem , terus gimana cek Lo? " Taehyung mengacak rambut Jennie.
" Gue udah cek sendiri tadi. " Jennie mengangkat alis. Setelah mencerna ucapan Taehyung , Jennie Langsung mendekat pada Taehyung dan menyatukan tangan di depan dadanya.
" Maaf~ maaf banget! Tadi gak nganterin Lo.. maaf! " Taehyung tertawa kecil. Menangkup pipi Jennie gemas.
" Gak papa kok. Lo nyenyak banget tidur nya , gue gak tega. Udah gak papa kok. Semuanya lancar. " Jennie memutar bola matanya malas.
" Kan gue udah janji. Maaf. "
" Gue udah bilang gak papa Jennie.. gak perlu minta maaf.. udah sekarang cuci muka , gosok gigi , gak usah mandi udah malem nanti masuk angin. Gue tunggu di bawah , habis itu makan.. gue udah beli makan tadi." Jennie mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romansa❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞