" Deal. " Taehyung perlahan mengembangkan senyum nya. Taehyung melumat bibir Jennie. Jennie membalas ciuman Taehyung , mereka berciuman dengan Lembut , suara decakan terdengar keras. Taehyung memutuskan ciuman nya lalu mencium pucuk hidung Jennie..
" Mau mandi dulu. Ke kamar duluan aja gak papa.. " Jennie tersenyum lalu mengangguk. Berjalan cepat ke kamar. Taehyung langsung berlari membawa piama dan kaosnya. Dia mandi dengan cepat. Setelah mandi , Taehyung memakai celana piama nya dan kaos , dia tidak memakai atasan piama nya , mungkin lebih baik memakai kaos. Taehyung mengatur nafas lalu memakai parfum yeonjun yang ada di kamar mandi. Mengacak rambut nya lalu menggosok gigi lagi , menatap dirinya di cermin sambil merapikan rambut nya.
Taehyung segera keluar dan menaruh setelan jas nya di tempat keranjang baju kotor. Dia berjalan pelan ke kamar , Taehyung tak berhenti tersenyum.
Sedangkan Jennie menyingkirkan gaun nya tadi ke kamar mandi , merapihkan sprei ranjang , bantal , guling dia taruh di sofa karena pasti mereka tak memerlukan hal itu. Jennie melakukan hal itu dengan terburu-buru dan cepat. Jennie menuju kamar mandi , menyisir rambut nya , memakai parfum lalu melepas bra nya. Sebagai dalaman Jennie Hanya memakai tank top lalu memakai lagi kaos nya. Menggosok gigi dan memakai sedikit lip balm yang sedikit memiliki rasa manis tersendiri.
Jennie bisa mendengar derap langkah Taehyung mendekat. Jennie segera keluar. Sial , dia belum menyiapkan film nya. Saat Jennie yakin Taehyung sudah berada di depan pintu. Jennie membuka pintu kamar pelan.
Taehyung berjalan cepat ke arah Jennie , Taehyung langsung mencium bibir Jennie dan menutup pintu dengan kasar. Melumat bibir Jennie dengan liar sedangkan Jennie hanya bisa ikut dengan permainan bibir Taehyung. Jennie meremat kedua bahu Taehyung sambil bermain lidah dengan Taehyung. Taehyung mencium Jennie sambil perlahan mendorong Jennie. Hingga Jennie telentang di kasur sedangkan Taehyung berada di atasnya.
Taehyung kembali mencium bibir Jennie. Jennie menarik kaos Taehyung agar Taehyung lebih dekat dengan dirinya. Dan seperti biasa , tangan Taehyung masuk dalam baju dan tank top Jennie , mengusap pelan punggung Jennie. Di sadarnya Jennie tidak memakai bra , Taehyung Tersenyum miring.
Jennie dan Taehyung berbaring lalu Taehyung melanjutkan apa yang tadi tertunda.
" Taehh.. " lenguh Jennie ketika Taehyung mulai mencium lehernya. Taehyung menghisap leher Jennie dan menggigit leher Jennie.
" Nghhh... Ahh.. " Jennie mengusap rambut Taehyung. Taehyung masih asik menciumi dan menghisap leher Jennie. Bibirnya sama sekali tidak terlepas dari leher Jennie.
" Shhhhh... Taehyung.. " desis Jennie ketika rasa perih dan rasa nikmat itu kembali menghampiri. Jennie menutup mata , sungguh.. Taehyung kenapa bisa semahir ini dalam mempermainkan kenikmatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romantizm❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞