" Ati ati ya!!! " Ujar Jennie dengan keras ketika soobin yeonjun dan hyunjin pulang. Sehabis makan , hyunjin , yeonjun dan soobin pulang ke rumah mereka. Taehyung tidak mau pulang katanya masih ingin bersama Jennie. Jennie tentu tak keberatan. Jennie bisa tidur nyenyak dalam pelukan Taehyung lagi.
Jennie menyiapkan air putih dan obat untuk Taehyung. Jennie tak lupa jadwal minum obat Taehyung. Tetapi kenapa Taehyung tak kunjung Turun.
Terpaksa Jennie berjalan ke atas sambil membawa air putih dan obat.
Membuka pintu kamar dengan kakinya.
" Taehyung kok gak turun turun? " Taehyung berkeringat. Jennie mengerutkan dahi.
" Jen AC kamar Lo mati. Panas banget. gerah. " Jennie mendongak melihat ac.
" Rusak Mungkin , besok gue coba bilang ke bang jin. Panas banget ya? " Taehyung mengangguk.
Jennie kembali menoleh menatap Taehyung.
" Ini diminum dulu. "
" Bentar. " Taehyung membuka kaos nya karena benar benar sudah gerah. Jennie meneguk ludah. Tangan nya sedikit bergetar gugup. Sungguh Jennie ikut gerah Sendiri.
Taehyung mengibaskan rambutnya tebal nya ke belakang. Jennie tidak tahu dia melakukan kebaikan apa di beri pemandangan indah Seperti ini.
Semua yang di lakukan Taehyung di matanya seperti slow motion." Mana Jen.. " Jennie memberikan cepat obat dan gelas nya pada Taehyung. Taehyung memasukan semua obat nya ke dalam mulut dan minum lebih cepat.
Saat Taehyung mendongak untuk membantu obat cepat turun. Jennie benar-benar salah fokus. setiap hari biasanya Taehyung juga Seperti itu tapi kenapa malam ini terlihat berbeda..
" Gerah ya Tae.. " Jennie mencoba mengalihkan pandangannya tapi tak bisa , sambil mengipasi dirinya sendiri dengan cepat.
Keringat Taehyung yang turun melalui dahi turun ke leher hingga ke dada bidang Taehyung. Di tambah perut four pack Taehyung dan otot otot lengan Taehyung juga bentuk badan yang sangat atletis.
Pikiran Jennie benar benar sudah kotor. Bolehkan Jennie menghilang sekarang.. Jennie tak kuasa akan pacar nya sendiri..
Taehyung menaruh gelas itu di meja dan langsung melompat ke kasur Jennie. Menghempaskan jauh selimut Jennie karena panas.
" Gak pake baju dulu Tae? "
" Gak! Gerah Jen.. " Jennie melepaskan kunciran rambut nya lalu melompat ke pelukan Taehyung..
" Wangi! "
" Jelas! Gue habis mandi. " Jennie mendongak menatap Taehyung.
" Habis mandi kok gerah? Aneh Lo! " Taehyung mengedikan bahu.
" Udah ayo tidur. " Jennie mencium bibir Taehyung cepat. Taehyung menahan Jennie dan melumat nya sedikit lebih lama. Jennie turun menggigit leher Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞