Pukul 1 malam , Taehyung tiba tiba membuka mata nya , dia merasa aneh. Tiba-tiba tubuhnya dingin dan merasa tak nyaman. Mengerjapkan matanya karena dia belum sepenuhnya sadar. Saat menoleh , Taehyung masih memproses apa yang dilihatnya. Tidak ada Jennie. Di pelukan nya juga tidak ada Jennie. Pantas saja Taehyung merasa tak nyaman. Yang membuatnya nyaman tidak ada di tempat.
" Jen.. " Taehyung berdiri dan memastikan Jennie apakah ada di kamar mandi atau tidak. Saat dibuka tidak ada. Taehyung menggaruk pipinya. Taehyung mengedikan bahu lalu mencuci muka , mungkin dia akan mengambil air minum. Dia haus.
Saat turun , dia menggeleng kecil. Jennie ada di bawah. Dengan kaos milik nya yang di pakai Jennie sambil duduk di meja makan dan memakan ice cream Sampai mulut Jennie belepotan.
" Jennie. Gak ngajak ngajak!! "
" Taehyung? Kenapa bangun? " Jennie dengan tak berdosa menunjukan senyum lebar nya. Taehyung menghampiri Jennie setelah mengambil minum.
" Gak ada Lo. Gak enak tidur nya. " Taehyung mengambil tissue lalu memegang dagu Jennie untuk di arahkan ke depan mukanya. Membersihkan bibir Jennie dengan telaten.
" Kalau makan jangan belepotan Jennie.. kotor semua. " Jennie terkekeh.
" Aaaaaaa!! " Taehyung membuka mulutnya dan langsung memakan suapan ice cream Strawberry dari Jennie.
" Enak kan! Gak tahan makan nya jadi makan sekarang hehe. " Jennie tersenyum lebar menunjukan gigi gigi nya. Jennie sangat lucu dan cantik bersamaan. Seperti bayi yang sedang tersenyum.
Mungkin ice cream Strawberry sangat manis tetapi kekasihnya lebih manis. Taehyung gemas dengan pipi yang mengembang bak mochi itu!!
" stop!! Stop being cute! I want to eat you! " Jennie tertawa lalu menarik Taehyung lebih dekat dengan kakinya yang menarik pinggang Taehyung dan melingkar di pinggang Taehyung.
" Kiss--" Jennie mengerucut kan bibir lalu Taehyung mencium bibir Jennie beberapa kali , tapi Taehyung terlalu terbawa suasana dia menangkup pipi Jennie , mencelupkan satu jarinya di mangkuk ice cream lalu mengoleskan nya pada leher Jennie. Taehyung mengecupnya dan menjilatnya sebentar.
" Taehyung! Nakal!! " Taehyung tersenyum lalu mengusap leher Jennie.
" Mau lagi! " Taehyung membuka mulutnya untuk menerima ice cream dari Jennie. Jennie menyuapi Taehyung. Jennie memakan satu suapan besar dan menari kecil karena sangat enak , terlampau enak hingga Jennie sangat gembira bisa memakan nya. Apalagi ditambah choco chips yang bertaburan di atasnya. Taehyung tertawa kecil saat Jennie menggerakan tubuhnya gembira dengan wajah yang setia tersenyum.
" Udah joget nya? "
" Hehe. Enak banget! Gak kuat! " Taehyung mengacak rambut Jennie.
" Udah tanggal 31 ya? Mau tahun baru!!! " Ujar Taehyung semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romansa❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞