“ Ayo. ”
++🪐
Taehyung mengambil handphone nya. Bermain sebentar mengatasi rasa bosan. Taehyung bosan karena bingung mau melakukan apa. Dia tidak tahu harus apa lagi pula jika dia menjelajahi rumah ini kesanya tidak sopan karena ini bukan rumah nya apalagi ini kedua Kali setelah 3 tahun Taehyung ke sini. Yang jadi pertanyaan , dulu Taehyung sekali pernah kesini ketika awal awal dia tahu bahwa dia terkena kanker untuk konsultasi pada jin. Dan jin saat itu menyuruh Taehyung ke rumah nya karena jin malas ke Rumah sakit.
Tapi Taehyung tidak menemukan Jennie saat itu. Entahlah.
Taehyung sudah mengabari jin bahwa Jennie sudah aman , jin sebenarnya mau ke rumah tapi ada projek besar rumah sakit untuk inves di luar negri dan Seokjin harus presentasi sedangkan Suga ikut meeting sebagai perwakilan apotek di rumah Sakit besar ini.
Chanyeol harus fitting baju dengan Wendy karena mereka mau menikah.
Yeonjun dan hyunjin pergi ke burger king karena ajakan soobin yang sudah tahu yeonjun sehabis putus katanya sih memperingati penambahan anggota sadboy. Entahlah urusan anak muda." Mmmmhh " lenguh Jennie sembari merapatkan diri pada Taehyung. Taehyung menaikan alis lalu tersenyum. Seperti nya Jennie lebih seru daripada handphone nya.
Taehyung memiringkan badan dan menatap wajah Jennie yang benar benar Cantik walaupun kacau.
Taehyung merapikan rambut Jennie yang menutupi wajah nya itu.
" Eunggh " Taehyung terkejut apalagi Jennie membuka sedikit matanya.
" Sssttt ssstt tidur lagi tidur lagi ya sayang. " Taehyung kembali memeluk Jennie membawa kepala Jennie agar bersandar di lehernya dan mengusap rambut Jennie agar Jennie bisa kembali tidur.
Jennie kembali tidur dengan damai. Taehyung tersenyum. Taehyung benar benar menganggap Jennie itu bayi dari pada wanita dewasa.
Taehyung benar benar menyayangi Jennie , Taehyung pastikan Jennie tidak melakukan hal yang Seperti tadi.
Apalagi Jennie pasti akan mencobanya lagi nanti. Taehyung seperti di bawa oleh luka lama saat beradu argumen dengan Jennie. Taehyung merasa berbicara dengan gambaran dia saat dulu. Dan setelah Sekian lama Taehyung bisa mengatakan apa yang harus nya dia katakan pada dirinya sendiri kala waktu malam itu saat dirinya berumur 18 tahu. Mencoba self harm.
Dan Taehyung tidak mau membiarkan Jennie terluka Seperti itu. Pacarnya paling berharga harus di jaga baik baik bukan di rusak. Jennie itu rapuh sangat rapuh hingga badai menerjang Jennie akan terhembus jauh tetapi Taehyung siap menyangga Jennie ketika Jennie jatuh ketika Jennie terluka Taehyung siap ada di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞