++W-day [ epilogue ]

1.3K 126 185
                                    

Jennie berulang kali meremat gaun nya , gaun berwarna putih yang terlihat simple dan elegan saat di pakaikan ke Jennie , make up yang mempercantik wajah Jennie , tetapi tetap saja dengan penampilan nya yang luar biasa ini , dia lebih memikirkan ha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie berulang kali meremat gaun nya , gaun berwarna putih yang terlihat simple dan elegan saat di pakaikan ke Jennie , make up yang mempercantik wajah Jennie , tetapi tetap saja dengan penampilan nya yang luar biasa ini , dia lebih memikirkan hal hal yang belum tentu terjadi saat pelaksanaan acara..
Jennie tak sadar seberapa cantik nya dia , terlalu sibuk dengan pikiran buruk.. meminum air putih nya lalu melanjutkan obrolan bersama Wendy.

" Kak , gue takut banget sumpah.. " Wendy mengusap bahu Jennie..

" Mampus! Gue dulu gugup Lo malah ketawa! " Jennie mencubit perut Wendy..

" Gak perlu takut Jen , percaya semuanya sama tuhan , lagian santai aja relax semua bakal lancar. " Jennie memejamkan mata lalu menghembuskan nafas...

" Gimana kemarin high heels Lo , bisa? " Jennie menunjukan kakinya ke pada Wendy , high heels sudah terpasang di kakinya..

" Untung ukuran nya pas. " Sehari sebelum menikah saat Jennie iseng mencoba high heels untuk di pakai di pernikahan , kaki Jennie tidak bisa masuk kekecilan. Dan jam 11 malam Irene Miyoung Wendy yeji panik mencari high heels baru sedangkan Jennie santai memakan pudding.

" Lama! Bosen gue. " Wendy dan Jennie lanjut mengobrol ketika Hyunjin datang dan bilang mereka siap untuk menyambut jennie. Seojun muncul di balik hyunjin , mengecup kening anaknya lalu Jennie merangkul lengan seojun.

" Good luck Jen! " Jennie tersenyum lalu mengangguk. Mereka mulai berjalan.

" Udah gede anak papa. "

" Hehe iya.. Jennie laper pa.. "

" Kamu mau nikah apa mau makan dulu.. "

" Makan dulu kalau bisa , gak bisa nawar ya? " Mereka tertawa kecil bersama.. saat sudah sampai di tempat utama , Kedatangan Jennie dan ayahnya langsung mencuri perhatian para tamu dan semua pasang mata menatap Jennie sekarang..

Jennie mengatur nafas lalu berjalan pelan dengan rangkulan tangan seojun. Taehyung tidak bisa menahan senyum nya.. Jennie sendiri bingung , kenapa Taehyung semakin tampan ya.. padahal setiap hari Taehyung ikut bekerja menggunakan setelan jas , Taehyung tak pernah se tampan ini.

Taehyung menaikan alis dua kali , Jennie tersenyum lebar lalu menjulurkan lidah cepat.. Taehyung ikut tersenyum..

" Makasih ya om.. " perlahan seojun berjalan pergi setelah menyerahkan jennie ke Taehyung..

" Hai.. "

" Hai.. " Taehyung terkekeh , bisikan Jennie masih jelas.. Jennie berdiri di samping Taehyung..

" Sumpah Tae , laper. " Bisik Jennie tanpa menoleh ketika pendeta masih berdoa atas kelancaran acara pernikahan mereka , bukannya ikut berdoa mereka malahan berbicara..

" Sama Jen.. ini bau ayam enak banget.. " jawab Taehyung tak kalah pelan nya..

" Bunda yang masak katanya.. "

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang