" gue serius Jennie. Kita putus dulu gimana? "
++🪐
Setelah mendapat telefon dari Suga.
Taehyung dan Jennie bergegas menuju tempat dimana bunda kandung Jennie meninggal. Dengan pakaian hitam sekarang Jennie dan Taehyung. Di hadapan mereka sudah ada makam dari bunda Jennie.
Naira---dengan foto tersenyum lebar yang bersandar di batu nisan berbentuk salib berwarna cream dan emas itu.Taehyung memeluk Jennie yang menangis dalam diam. Jennie tidak tahu harus apa. Jennie satu satunya keluarga inti Naira. Jin , Suga , mama papa mereka bertiga juga ikut hadir dalam pemakaman Ibunda kandung Jennie kecil mereka.
Taehyung mengusap rambut Jennie membiarkan Jennie menangis di pundak nya.
Sedikit berperasaan tidak enak karena jenis memeluk nya di depan orang tua angkatnya yang baru 3 kali Taehyung temui itu pun dulu. Tidak bukan itu intinya---sekarang jennie yang terutama.
" Semoga berkatmu melimpah disana. Hamba Tuhan Yesus Kristus roh Kudus , semoga duduk di samping kanan mu. Di teguhkan keluarga yang di tinggalkan , dalam nama Tuhan yesus , lindungi jaga berkati mendiang bersamamu. Dan mendiang selalu berada di hati kita semua. Amen. " Doa sang pendeta berakhir , dan Taehyung mengajak Jennie pergi dengan perlahan.
Mereka ingin ke rumah Jennie , menjadi tempat berkabung nya Naira karena rumah asli Jennie yang susah di jangkau oleh orang orang terdekat.
mereka menunggu jin dan Suga mengurus sesuatu
dengan duduk bersandar di tempat tunggu sambil menggenggam tangan satu sama lain , Taehyung Menguatkan Jennie yang tengah dilanda rasa hancur hebat.
Dan dipastikan Taehyung akan menjaga seminggu ke depan pada Jennie , takut bahwa pacarnya akan melakukan sesuatu yang aneh aneh.
Jika dulu Jennie hampir melukai diri sendiri ketika dia tertusuk oleh ucapan bunda kandung nya sendiri. Bagaimana dengan sekarang? Jennie di tinggal dengan penuh rasa penyesalan.
" Minum Jen? " Jennie mengangguk tanpa jawaban. Taehyung menyodorkan teh hangat yang di sediakan untuk Jennie. Menuntun Jennie untuk minum dengan perlahan.
" Udah baikan? " Jennie mengangguk pelan.
" Nak. " Taehyung dan Jennie menoleh. Ada mama dan papa angkat Jennie tentu saja mama papa kandung jin dan Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞