" I love you with all of my heart Jennie . You can trust me okay? "
Taehyung menarik tengkuk Jennie dan melumat bibir Jennie dengan lembut , Begitu pun dengan Jennie yang ikut membalas lumatan Taehyung. Taehyung melepas bra jennie sepenuhnya dan melemparkan nya ke lantai. Sedangkan Jennie memainkan jari nya nakal di dada bidang Taehyung.
" Eat me baby. " Ciuman Taehyung turun ke rahang Jennie menjilat dan mengecup rahang Jennie. Menuju leher dan menciptakan beberapa jejak disana.
" Shhhh... Nghhhh.. ahhh.. " desah Jennie tak beraturan. Taehyung membuatnya puas dan kupu kupu di Perut nya berterbangan tak tentu arah. Taehyung terus mencicipi leher Jennie. Jennie meremat rambut Taehyung..
" Ahh.. Taehyung.. " dan akhirnya Taehyung turun pada mainan baru nya. Langsung mencium dan menghisap payudara Jennie dan satunya Taehyung mainkan dengan tangan nya. Jennie benar benar merasakan kenikmatan luar biasa.
" Ahh.. shhh.. aaasshhhh.. " desah jennie semakin keras. Taehyung belum juga pergi dari mainan baru nya.
Dan sekarang Taehyung mengangkat pinggang Jennie dan membaringkan Jennie tepat di bawahnya. Jennie memejamkan mata nya sambil mendesah ria. Taehyung memanjakan nya dengan sangat baik.
" Taehyung.. ah... Babyhh... " Taehyung turun menuju perut nya , melepas dalaman Jennie dan dress Jennie. Jennie benar benar telanjang.
Taehyung memasukan 2 jari nya pada milik Jennie." 3 Taehhh.. ahh.. " dengan senang hati Taehyung memasukan satu jarinya lagi ketika Jennie meminta satu lagi. Taehyung membuat Jennie Sangat nikmat.
" Ahh!! Shhh!! Taehyunghhhh.. ah! " Taehyung mendongak melihat wajah Jennie. Sial , Jennie sangat cantik dan Sexy bersamaan. Bagaimana keringat turun lewat leher nya , wajahnya yang mendongak juga matanya yang menutup mata.
Taehyung tersenyum miring.Milik Taehyung perlahan bangun. Entah , Taehyung benar benar sesak. Taehyung melepas celana nya cepat hingga keduanya benar benar telanjang.
" Moan my name babe. "
" Taehhh.. shhh.. " Taehyung menggendong Jennie pelan. Taehyung bersandar di kepala kasur dan Jennie duduk di pangkuan nya.
" Why you so beautiful? " Jennie terkekeh sambil mengusap pipi Taehyung.
Jennie menggigit bibir bawah Taehyung. Menggoda Taehyung dengan ekspresi panas. Jennie memajukan badan nya sembari menyenggol milik Taehyung.
" Fuck Jen.. ahh! " Jennie tersenyum puas. Jennie melingkarkan tangan di leher Taehyung lalu mengecup dada bidang Taehyung. Menggigit pelan membuat kemerahan disana. Dan Jennie semakin turun hingga menuju milik Taehyung yang memiliki diameter luar biasa itu. Jennie baru saja mengecup ujung nya , Taehyung sudah mendesah keras..
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞