++27 ; disease

1.1K 151 43
                                    

“ kalian kenapa sih? ”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ kalian kenapa sih? ”

++🪐

Jennie berjalan cepat , dengan kekhawatiran yang luar biasa , berdoa dalam hati semoga Taehyung bangun dan baik baik saja.

Jennie masuk ke kamar Taehyung dan bertemu dengan pemandangan yeonjun jin dan hyunjin sedang minum teh gelas.

" Gimana Taehyung? " Jin menghela nafas lalu berdiri. Mengajak yeonjun dan hyunjin berdiri untuk meninggalkan kamar.

" Kayanya kalian butuh waktu berdua , gue ke kantor gue dulu buat catetan Taehyung. Ayo njun njin. " Jin pertama yang meninggal kan kamar setelah mengusap bahu Jennie pelan.

" Kakak , ajak ngomong kak Taehyung terus ya? Biar cepet bangun. " Yeonjun mengusap rambut Jennie. Hyunjin menepuk punggung Jennie memberi semangat.

" Iya gue coba. " Setelah Jennie benar benar sendiri Jennie mendekat ke arah ranjang duduk di dekatnya dan memegang tangan Taehyung.

" Kok gini sih? Jangan bikin gue nyesel putus sama Lo Tae! Ish! " Jennie memukul lengan Taehyung berkali kali.

" Bangun dong.. kalau Lo kaya gini gue makin kesel sama Lo! " Mata Jennie mulai berkaca kaca.

" Taehyung! Taehyung! Bangun! Gue makin kesel ya sama Lo Tae! Sumpah! Bangun! Jangan pergi dulu gue belum tampar Lo tadi! Taehyung! " Tidak ada pergerakan dan suara pendeteksi jantung Taehyung benar benar mengganggu telinga nya.

" Bangun dong! Taehyung! " Tidak bisa di tahan , air mata Jennie jatuh deras.

" Sumpah Taehyung! Jahat Lo! Bangun! Bangun!! Lo belum kasih tahu alasan Lo minta break! Bangun dong! " Jennie mulai menyerah , mengusap wajahnya dan Air matanya.

" Taehyung! Bangun! " Jennie mencoba menggoyangkan lengan Taehyung lagi. Nihil , tidak ada apa apa.

Jennie membaringkan diri di samping Taehyung yang terlentang. Mengusap pipi Taehyung pelan. Kulit Taehyung sangat dingin dan pucat.

" Bangun ya? Jangan kaya gini. Gue masih sayang Lo. Bangun. Gue gak bisa lihat Lo gini Taehyung. "

" Sayang , bangun ya? Bangun. Ada Gue disini. Masa Lo gak bangun? " Jennie mendekat kepada Taehyung. Mengecup pipi Taehyung pelan.

" Cepet bangun. Gue masih sayang sama Lo. "

++🪐

Hari ke tiga Jennie masih di rumah sakit menemani Taehyung yang tak sadarkan diri. Jennie memberitahukan dan meminta tolong untuk tidak ada yang masuk ke kamar Taehyung dulu selain dirinya. Jennie butuh ruang berdua dengan Taehyung Seperti nya.

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang