++19 ; decision

963 141 76
                                    

“Lo masih mau tetep mati? Punya pikiran Lo?! OTAK LO DIMANA?! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Lo masih mau tetep mati? Punya pikiran Lo?! OTAK LO DIMANA?! "

++🪐

" Jen , Jin Chanyeol Hyunjin soobin yeonjun Suga mau ke sini gak papa kan? " Jennie mengangguk.

" Gak papa dong. " Ujar jennie masih fokus dengan laptopnya menayangkan series stranger things. Taehyung melempar handphone nya lalu bergabung ke Jennie di kasur. Memeluk Jennie dari samping.

" Gila , Millie Bobby brown cantik banget. " Jennie membulatkan matanya lalu menoleh menatap Taehyung.

" Oh. Gila , Fin Wolfhard ganteng banget " balas Jennie sama jahilnya.

" Panas banget. " Ujar Taehyung sambil mengusap dahinya.

" Panas panas gundulmu , dingin gini masih hujan. " Taehyung terkekeh dan lanjut memeluk jennie.

" kalau panas gak usah peluk peluk makin panas. " Taehyung mencebik lalu berpura bura merajuk. Taehyung melepas pelukan nya dengan Jennie kasar lalu berpura pura memainkan handphone dengan ekspresi wajah dibuat tidak peduli secara pura pura.

" Ih? Ngambek? Ish Taehyung~ " Jennie mematikan laptop nya lalu sepenuhnya menatap ke arah Taehyung.

" Taehyung~ " Jennie menggoyangkan lengan Taehyung.

Taehyung hanya diam.

" Taehyung~ Lo mah kok ngambekan sih~ " Jennie mencolek bahu Taehyung.

" Taehyung~ maaf kan gue cuman bercanda~ boleh kok peluk boleh peluk kok! aaaaaa~ Taehyung~ " Taehyung menahan Senyum. Tetap teguh dalam niat nya menggoda Jennie.

" Taehyung! Ish~ Taehyung~ sini nih peluk " Jennie memeluk Taehyung dari samping.

" Gak mempan. " Jennie berdecak lalu mencium pipi Taehyung terus menerus.

" Ngapain sih Jen. " Jennie mengehentikan ciuman nya lalu menusuk pipi Taehyung dengan jari telunjuk nya.

" Jangan ngambek dong Taehyung~ " Taehyung tidak merespon lagi.

Jennie yang geram akhirnya masuk ke dalam lengan Taehyung. Duduk di paha Taehyung berada di tengah tengah Taehyung dan handphone.

" Ngapain sih Jen? Hmm? " Jennie menggeleng.

" Jangan ngambek lagi. Sini peluk " Jennie merentangkan tangannya.

" Katanya tadi gak boleh. " Goda Taehyung lagi membuat Jennie menggeleng lucu.

" Boleh kok. Sini peluk Jennie~ " Taehyung tersenyum lalu memeluk Jennie. Memeluk perut Jennie sambil  menaruh kepalanya di bahu Jennie.

" Sayang~ "

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang