“ Lo gila atau gimana? ”
++🪐
" JENNIE LO NGAPAIN SIH?! "
jelas saja Taehyung marah. Melihat pacarnya kacau dan melakukan sesuatu yang tidak Taehyung duga.
Jennie membawa cutter dan sudah ready di posisi Jennie ingin self harm. Taehyung tidak menyangka Jennie seperti ini.
Taehyung berlari ke arah Jennie berjongkok lalu membuang cutter itu , memegang pergelangan tangan Jennie yang sudah terluka sedikit lalu menekannya dan merapatkan nya dengan kuat.
Taehyung menunduk bingung mau apa. Lagi pula mereka sudah berhenti saling mengobrol dari satu Minggu lebih yang lalu.
Taehyung berusaha membersihkan darah dengan tissue di kasur Jennie.
Jennie mengangkat kepala , menatap Taehyung yang benar benar kacau.
" Taehyung... " Taehyung tidak menjawab , dia marah Jennie hendak melakukan hal seperti itu.
" Taehyung~ "
" Lo kenapa sih Jen? " Jennie diam. Taehyung mengajak Jennie berdiri ,
" Kotak obatnya dimana? " Tanya Taehyung dengan dingin.
" Di lemari paling atas. " Taehyung berjalan sembari menarik Jennie karena tangan nya yang tetap merapatkan luka Jennie.
Taehyung mengambil kotak itu dengan satu tangan lalu mengajak Jennie duduk di kasur perempuan itu. Jennie meneguk ludah. Taehyung benar benar mengerikan.
" Taehyung~ " Taehyung tak menjawab , fokus mengobati luka Jennie.
" Tae~ "
" Lo gila atau gimana? " Ujar Taehyung dengan nada rendahnya.
" Gue kecewa sama Lo. Gak gini juga caranya Lo mengakhiri masalah Jen. Lo pikir dengan sayat sayat kaya gini mempermudah? Enggak! Lo pernah mikir gak sih orang yang sayang sama Lo? At least Lo pikirin gue. Tapi dengan bodohnya Lo ngelakuin hal ini. Lo gak mikirin masa depan Lo? " Jennie diam. Menerima jika Taehyung memarahinya.
" Gue gak sadar buat kepikiran sampai sana Tae. " Parau Jennie pada Taehyung.
" Dan apa yang bikin Lo gak sadar sampe sampe kaya gini? " Jennie menghela nafas. Seperti nya dia ingin menangis lagi.
" Rasa kecewa gue yang bikin gue gak sadar." Taehyung meneguk ludah. Ia kira Jennie tidak akan menjawabnya.
" Lo aja kecewa sama gue , apalagi gue yang kecewa sama diri gue sendiri Tae. " Taehyung menggeleng kecil lalu melepaskan tangan Jennie yang sudah selesai di obati.
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romansa❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞