++21 ; Confess

888 128 39
                                    

“ Sedihnya dia gak ada lagi di sisi gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedihnya dia gak ada lagi di sisi gue.

++🪐

" Tae? "

" Taehyung? "

" Taehyung! " Taehyung menoleh , baru menyadari jennie memanggilnya.

" Kenapa Jen? " Jennie menghela nafas berat lalu mencubit pipi Taehyung.

" Dasar ngelamun terus! " Taehyung tersenyum tipis.

" Kenapa sih? Heum? " Jennie yang sedang enak enak berbaring di paha Taehyung melihat Taehyung melamun jadi aneh Sendiri.

" Gak , gak papa. " Memutuskan untuk bangun duduk. lalu mendekat kan diri ke Taehyung.

" Taehyung~ cerita dong. Lo itu jarang ngelamun , sekali ngelamun pasti itu ada yang aneh. Cerita yuk? Ya? " Taehyung menoleh menatap Jennie. Tidak seharusnya Jennie tahu bahwa dalam hitungan bulan Taehyung akan pergi jika Taehyung memutuskan untuk pasrah.

Sudah 2 bulan lebih dia bersama Jennie. Jennie setiap hari nya benar benar di sisi Taehyung. Jennie kuliah online di rumah sakit , belajar bersama Taehyung. Jika ada materi tidak paham , Jennie bertanya pada Taehyung yang Lebih pintar darinya. Jika Jennie lapar dia akan manja ke Taehyung. Woah , rasanya berat Taehyung meninggalkan Jennie.

Tapi- kalian tahu keadaan Taehyung sekarang.

" Ya? Taehyung ya? " Cerita atau tidak?

" Jen- menurut pandangan Lo kalau ada orang yang pergi ninggalin Lo. Lo senang atau sedih? " Jennie mengerutkan dahi.

" Siapa yang bakal ninggalin gue? " Taehyung menggeleng

" Gue cuman nanya doang. Random. Tiba tiba kepikiran. " Jennie menghela nafas lalu mengusap tangan Taehyung yang di pegang nya itu.

" Seneng mungkin? " Taehyung menaikan alis sembari terkejut diam diam.

" Hah? Kok seneng? "

" Dia bisa istirahat dengan tenang. Dia terlepas dari masalahnya , sakit nya , kesedihan nya. Kalau Tuhan Yesus panggil dia ya gue bisa apa? Mungkin Tuhan Yesus terlalu sayang sama dia , makanya di angkat duluan. " Taehyung mengangguk kecil.

" Jadi kalau ada orang yang ninggalin Lo. Fix , Lo bakal seneng? "

" Yeah--- "

Okay Taehyung memilih hal yang sama 3 tahun belakangan.

" ---but also no. "

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang