Jennie terbangun larut malam seperti ini.. mengusap wajahnya lalu menghembuskan nafas.. dia hanya mengalami sedikit mimpi buruk.. Jennie berbalik badan , Taehyung tidur sambil memeluknya dari belakang sedari tadi.. Jennie ketiduran menunggu Taehyung pulang dari pekerjaan nya.. Taehyung sangat pulas saat tidur juga terlihat sangat lelah , Jennie berdecak kenapa di tengah tengah malam yang dingin seperti ini Taehyung tidak memakai atasan.. mencium kening Taehyung lalu perlahan melepaskan tangan Taehyung dari perutnya lalu bangkit berdiri.. mengambil kaos Taehyung dan di pakaikan pelan ke tubuh Taehyung.. Taehyung sedikit melenguh tetapi Jennie dengan pelan memakaikan Taehyung kaos..
" Sshtt.. tidur lagi ya.. sorry.. ssshhtt.. " Taehyung mengangkat selimut nya lalu tertidur lagi walaupun bibirnya menekuk ke bawah.. seperti nya kenyamanan Taehyung untuk tidur hilang.. Jennie Turun ke bawah lalu mengambil minum.. meminum nya cepat , Jennie mengusap kepalanya , dia sedikit pusing.. meminum lagi air putih dan menaruh nya ke wastafel.. mencuci nya sebentar lalu mengeringkan tangan nya..
" Hai love.. " Jennie memekik pelan.. tangan melingkar di perut nya dan bahu nya tiba tiba berat.
" Taehyung! Kaget! " Taehyung tertawa , pelukan dari belakang di situasi larut malam bukanlah ide bagus , itu menakutkan.
" Tadi aku cari gak ada.. di bawah ternyata.. kenapa kok bangun? Masih jam setengah 12 ini.. masih malem banget.. "
" Haus! " Taehyung mengerutkan dahi.. Taehyung merasa ada yang aneh dari jennie..
" Are you okay? kamu kenapa? Pusing? " Jennie mengusap tangan Taehyung yang berada di perut nya lalu menggeleng..
" Dikit...tapi udah gak se pusing tadi.." Taehyung mengecup leher Jennie singkat , Jennie berbalik badan lalu memeluk Taehyung , Taehyung membalas pelukan Jennie , Mereka berpelukan sambil di gerakkan ke kanan dan ke kiri oleh Jennie.. Taehyung mencium pucuk kepala Jennie lama lalu mengacak rambut Jennie..
" Pusing nya hilang! Udah aku usir tadi! " Jennie tertawa kecil.. melepas pelukan nya lalu mengambil kue karamel di kulkas..
" Mau nonton tv! Ikut gak? " Taehyung berjalan menyusul Jennie..
Jennie duduk sedangkan Taehyung berbaring di sofa , kakinya di luruskan ke paha jennie..
" Berat! " Jennie memukul kaki Taehyung..
" Biarin! "
" Kok gitu? Terserah! " Taehyung tersenyum jahil lalu menarik tangan Jennie pelan..
" Sini! Sini! Ulululuuu wifey!! " Jennie dengan bibir mengerucut ikut berbaring di samping Taehyung , menjadikan lengan Taehyung bantal lalu menonton tv bersama dengan obrolan singkat.. Taehyung mendekat pada Jennie lalu mengecup tengkuk Jennie beberapa kali dan kepala Jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞