++16 ; Terpatri

922 135 16
                                    

“ cara Lo mengakhiri masalah gak boleh kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“ cara Lo mengakhiri masalah gak boleh kaya gini.

++🪐

Tidak. Ini tidak benar. Ini bukan seperti janji Jennie untuk kembali tersenyum , untuk kembali semangat.

Semenjak kejadian itu , Jennie lebih banyak diam , tidak tersenyum , sering melamun dan kadang membuang nafas dengan kasar.

Taehyung memperhatikan itu semua. Taehyung dan Jennie tidak ada interaksi berlebih juga karena Jennie yang selalu menghindar dari Taehyung.

Dan terpaksa Taehyung membuka omong kosong apa kah Jennie rindu rumah atau tidak dan berujung Jennie mengajukan permintaan bahwa dia mau pulang ke rumah nya sendiri.

Taehyung tentu menyetujui permintaan Jennie mungkin itu yang membuat Jennie tenang. Biarkan lah. Taehyung juga ingin Jennie kembali seperti dulu.

Terhitung 5 hari Jennie dan Taehyung tidak bertemu hanya saling basa basi di chat. Taehyung yang kehabisan akal harus apa hanya bisa diam. Entah Jennie berbuat apa.

" Makasih dok. " Dokter lelaki berbadan gemuk itu keluar bersama dua perawat.

Omong omong Taehyung mendapatkan pengobatan baru. Dan pengobatan itu benar benar sangat Sakit dari pada kemoterapi ataupun pengobatan cara lainya.

Dada bidang Taehyung di tempel beberapa alat penghubung dan ketika pengobatan itu dimulai. Rasa kejutnya benar benar luar biasa layak nya seperti tersengat listrik.

Tetapi Taehyung merasakan efek dari pengobatan itu. Tubuhnya jadi lebih ringan dan gampang rileks , juga dia jarang mimisan. Itu semua karena pengobatan itu , Taehyung harus bersyukur walaupun wajib merasakan sakit selama 4 hari berturut-turut.

Baru saja Taehyung mengalaminya. Sekarang dia hanya bisa terbaring di kasur saking remuk nya. Mengumpat tidak jelas ketika Taehyung memutuskan untuk streching menyegarkan badan dan-

" Fuck gue nyesel streching sakit banget woy! " Gumam Taehyung.

Memilih mengambil buku tulisnya dan mulai belajar lewat online , materi materi kuliah seharusnya di ajarkan pada Taehyung tetapi tidak bisa karena penyakit Taehyung.

Taehyung otodidak untuk belajar materi materi pemuda seusianya.

Taehyung lebih tertarik ke dua hal dalam perkuliahan , Kedokteran dan manajemen. Tetapi sekarang Taehyung lebih condong ke arah kedokteran dari pada manajemen. Melihat Jin begitu sukses apalagi tampan dan terkenal , Taehyung tergoda untuk bisa menjadi seperti jin.

Apalagi gaji dokter 2,7 milliar per tahun nya.

Taehyung tidak pernah kuliah. Tapi Taehyung juga ingin berguna bagi keluarga nya dan bangsa nya suatu saat.

" Taehyung! Taehyung! Taehyung! " Taehyung menoleh lalu melepas kacamatanya.

" Kan si hyunjing ngapain lagi ke sini?! "

++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang