" Eunggg... "
Suara parau terdengar cukup kencang ketika dia sedang merenggangkan badan.. cukup pegal karena mengambil posisi tidur yang salah , ditambah kepalanya sedikit pusing karena 3 hari kemarin hanya bisa beristirahat makan mandi dan tidur karena sakit.. tubuhnya juga lemas.. berbalik badan untuk mengganti posisi tidur , di kerjapkan matanya pelan lalu di buka lebar lebar.. sudah menduga hal ini ketika tubuhnya merasa lebih hangat..
Taehyung sudah pulang.. Jennie tersenyum tipis lalu mengusap pipi Taehyung.. dilihatnya Taehyung tidak memakai kaos atasan hanya celana piyama , dan bahkan Taehyung tidak ikut masuk ke dalam selimut bersamanya , mungkin karena AC kamar di matikan untuk menjaga Jennie tetap hangat juga cepat sembuh.. Jennie merasa sudah lebih segar.. mungkin sebentar lagi dia akan sembuh..
Jennie memajukan kepalanya lalu mencium bibir Taehyung sedikit lama.. dirasakan Jennie bibirnya di tarik.. Jennie Tersenyum singkat lalu membalas lumatan Taehyung.. Jennie menyesal mencium Taehyung , Taehyung jadi tidak bisa beristirahat..
Taehyung melepaskan ciuman nya lalu mengusap dahi Jennie yang berkeringat.." Kenapa cium nya jam segini sih.. kenapa bangun? " Jennie menggeleng..
" Gak papa , gerah.. " Taehyung meraih menoleh menatap jam , masih sangat pagi , lalu kembali menatap mata Jennie..
" Pulang jam berapa? Maaf tadi ketiduran.. " Taehyung berdecak.. menangkup pipi kiri Jennie dan mengusap nya pelan..
" Jam setengah sebelas mungkin.. kamu masih sakit Jen , gak usah nungguin gak papa.. nanti malah makin sakit.. "
" Gak kok. "
" Udah enakan badan nya? "
" Udah.. cuman pusing dikit , udah seger kok.. tenang aja. "
" Sini bentar.. " Taehyung meletakan tangan nya di dahi dan leher Jennie , mengecek tubuh Jennie masih panas atau gak..
" Udah mendingan.. mau sembuh berarti! " Taehyung mengecup pipi Jennie.. lalu membawa Jennie lebih dekat ke arahnya..
" Gak mau pake atasan dulu? " Jennie menepuk beberapa kali perut four pack Taehyung yang tak pernah berubah..
" Panas sayang.. gini aja enak.. " Jennie berdecak kesal..
" Dasar nakal! " Bentak Jennie pada Taehyung.. Taehyung tersenyum jahil..
" Kalau udah bisa marah berarti udah sembuh total! Udah ayo bikin baby! " Jennie memutar bola matanya malas..
" Gak lihat waktu emang! Nanti aku sakit lagi gimana hah?! Mesum! " Taehyung menahan tangan Jennie yang memukul lengan nya lalu , naik ke atas Jennie dan menatap mata Jennie lekat..
" Taehyung , minggir , gerah Taehyung! "
" Gak mau! " Jennie mencubit perut Taehyung...
" SAKIT! " Jennie menutup mulut Taehyung cepat..
KAMU SEDANG MEMBACA
++4.380 Lately ;Kth-Kjn [ End✓]
Romance❝4.380 hours with you has been the most beautiful time of my life. Thank you. ❞