Jeongyeon eonnie kembali duduk di sebelahku.“Eonnie,” aku memanggilnya, membuatnya menoleh ke arahku.
“Ya?”
“Ehm itu aku tidak sengaja melihat wallpaper di hpmu. Fotomu dengan seseorang, apakah dia Nayeon eonnie?” tanyaku padanya.
Dia mengambil hpnya lalu menun jukkannya lagi padaku.
“Ini? Ah iya ini Nayeon, dia pacarku,” jawabnya. Aku tentu sangat terkejut, bagaimana n bisa Nayeon eonnie berpacaran dengan seorang perempuan, padahal ayahnya dulu tidak merestuiku untuk berpacaran dengan JIhyo.
“Pa-pacar? Apa dahyun dan Chaeyoung tau jika kau berpacaran dengan Nayeon eonnie?” tanyaku bingung.
“Iya Dahyun tau, tapi Dahyun bilang jangan sampe Chaeyoung tau, maka dari itu kau jangan bilang padanya yah. Aku dan dia sudah berpacaran selama 4 tahun.Dan kalau kau mau menjauhiku karna aku suka perempuan silahkan,” jawabnya sambil menundukkan kepalanya.
“Tidak, aku juga pernah berpacaran dengan seorang wanita,” balasku membuatnya menoleh ke arahku.
“Sungguh? Siapa dia? Apa dia orang Amerika? Sudah berapa lama?” tanyanya ingin tahu.
“Tidak, aku sudah putus. 7 tahun yang lalu, dan aku belum pernah berpacaran lagi,” jawabku.
“Kenapa? “ dia kembali bertanya.
“Ayahnya tak merestuiku, dia memintaku untuk menjauhinya,” jawabku.
“Ah pada awalnya, orang tua Nayeon tidak setuju tapi aku terus berjuang. Dan tiba-tiba sekali ayahnya jatuh sakit dan meninggal. Ayahnya memintaku untuk menjaga Nayeon, dan ibunya pun sekarang sudah mau menerimaku,” jawabannya membuatku terkejut, ayah Nayeon eonnie dan Jihyo meninggal? Dahyun dan Chaeyoung pasti tau tapi kenapa mereka tak bilang padaku.
“Meninggal?” tanyaku masih tak percaya.
“Iya, eh sebentar bagaimana kau bisa tau kalo itu Nayeon?” tanyanya.
“Ah aku hanya tau saja,” jawabku, tak mungkin kan aku bilang kalau aku mantan dari adiknya Nayeon eonnie.
Aku masih dalam keadaan terkejut, kenapa Dahyun merahasiakan bahwa kakaknya berpacaran dengan Nayeon eonnie, dan kenapa Chaeyoung juga tidak pernah bilang bahwa ayah Nayeon eonnie dan jihyo sudah meninggal.
Aku kecewa.
“Ehm sepertinya aku lupa aku ada urusan, aku pulang dulu ya eonnie,” ucapku
“Loh ini sudah larut Tzuyu, apa kau perlu kuantar?” tawarnya.
“Tak usah, aku bawa mobil kok, kalau boleh kau antar saja Chaeyoung besok, dia tak bawa mobil,” balasku lalu pergi dari balkon. Aku masuk ke kamar Dahyun lalu mengambil tas dan HPku. Lalu pergi dari apartement.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Lalu ( JITZU ) ✓
RandomBercerita tentang Tzuyu dan Jihyo yang pernah menjadi sepasang kekasih yang terpaksa harus kandas karena tidak mendapat restu. Mereka pun berakhir dan berpisah selama 7 tahun lamanya, dan tetapi masih sama-sama memiliki rasa. Namun keduanya juga tid...