02. across a fragile line

1.1K 151 70
                                    

"throw me in the deep end,
watch me drown."
[hold me down, halsey]

[]

SUZY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SUZY

Dua bulan berlalu dan aku sudah cukup terbiasa dalam melakukan aktivitas menggunakan gips. Dua minggu pertama aku benar-benar beristirahat penuh, tapi aku juga tidak bisa membiarkan pekerjaanku begitu saja. Sudah dua minggu aku kembali melakukan beberapa pekerjaan kecil yang masih isa aku kerjakan, seperti latihan vokal dan menulis lagu, juga konsultasi dengan beberapa produser musik.

Publik mulai memandangku secara normal lagi, bahkan mereka memperlihatkan simpati mereka padaku. Mengatakan bahwa opini mereka terlalu jahat dan seharusnya aku tidak mendapatkan cacian hanya karena tidak sengaja tertangkap kamera sedang bermesraan dengan yang bisa dibilang kekasihku.

Hari ini aku baru saja pulang setelah melakukan check-up ke rumah sakit mengenai kondisi tanganku. Beberapa waktu aku memanggil dokter ke tempatku, tapi hari ini aku benar-benar ingin keluar dan menghirup udara segar.

Hubunganku dengan Bo-gum baik-baik saja. I mean, kita berkomunikasi dengan konstan, tapi sebenarnya pesan yang kita kirimkan pada satu sama lain juga tidak menjurus ke hal-hal yang romantis. Sekedar membicarakan project dan hal lain seperti music dan film, karena seperti yang aku bilang, aku dan Bo-gum memang memiliki beberapa kesamaan selera sehingga obrolan kami selalu nyambung.

Eomma meletakkan segelas teh hangat di meja. Ia selalu rutin membuatkanku racikan teh yang terkadang rasanya aneh dan penuh rempah, tapi aku tidak pernah protes karena katanya ini adalah sebuah usaha untuk menjaga kesehatanku.

"Apakah ada hal-hal mencurigakan di akun media sosialmu?" tanya Eomma saat Ia sudah mendaratkan tubuhnya di sebelahku.

"Mwo? Maksudnya?" tanyaku kebingungan.

"Maksudku, apakah ada komentar-komentar yang melampaui batas atau percobaan untuk meretas akunmu?" ujar Eomma.

Eomma semakin bertingkah paranoid semenjak satu bulan yang lalu dikonfirmasi bahwa orang yang sengaja berniat untuk mencelakai kami adalah seorang haters. Lebih tepatnya, Ia tidak suka melihatku dengan aktor kesayangannya, Bo-gum dan menurut perkataannya, saat itu Ia menguntit mobilku dan dalam keadaan mabuk saat mencoba untuk mencelakaiku.

Jujur aku shock mendengarnya, tidak pernah terbayangkan bahwa ada orang yang ingin menyakitiku hanya karena idolanya. Semenjak itu, Eomma menjadi sangat protektif dan bahkan mengusulkan bahwa aku rehat saja dari industri hiburan. Tentu aku tolak. Mimpi-mimpiku terlalu besar untuk aku lepas hanya karena seorang penggemar gila.

"Aniyo.. Eomma jangan terlalu khawatir, aku bisa melindungi diriku sendiri. Lagipula, aku tidak pernah mengecek satu persatu komentar yang masuk ke dalam akun media sosial ku. Itu terlalu banyak," jawabku.

Trapped in FameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang