FANFICTION SUNGCHAN NCT.
Jangan dianggap nyata apalagi menyakutpautkan dengan kehidupan pribadi idol, hanya fiksi.
***
Seorang pria terus memandangi jam tangan mewah yang melingkar di tangan kirinya, melalui ekor matanya yang tajam, tak berhenti melirik kearah kanan dan kirinya. Suasana ini benar-benar sangat tak ia sukai, suasana dimana dia dan kolega perusahaan Ayah-nya berkumpul dalam satu tempat disertai lelucon yang sama sekali tidak lucu alias garing.
Tertawa pun harus dipaksakan, berbincang seadanya dan berakhir saling menyombongkan harta, ia tak suka hal seperti itu. Kekayaan mereka tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan usahanya selama ini, yaitu tuan muda Jung Sungchan.
Terlahir dari keluarga kaya raya, bahkan saking kayanya harta keluarga Jung mungkin tak akan habis hingga tujuh turunan. Ditambah sekarang Sungchan pun ikut membantu sang Ayah menjalankan perusahaan ini, Jung corp. Lulusan Harvard, tampan, baik, tinggi dan tentu saja pintar, semua definisi sempurna ada di diri sosok Sungchan.
Jangan lupakan pula, kakak laki-lakinya yang bernama Jung Jaehyun, pewaris pertama di keluarga Jung. Pemegang perusahaan yang ada di Tokyo, Singapore dan juga Malaysia. Mereka berdua tak memiliki banyak perbedaan, sama-sama tampan, pintar dan juga berwibawa, hanya saja sifat mereka agak berbeda. Jaehyun itu ramah dan murah senyum, sedangkan Sungchan pelit senyum atau lebih tepatnya kulkas berjalan.
Kehidupan Sungchan hanya berputar disekitar pekerjaan, tidur dan segala aktivitas yang biasa ia lakukan di rumah. Memikirkan tentang pendamping hidup rasanya itu tidak terlalu penting, hingga terkadang sang Bunda pusing mengatur kencan untuk Sungchan dan berakhir ditolak mentah-mentah oleh anak laki-lakinya itu.
Hingga tiba saatnya, Sungchan yang sedingin kulkas itu akhirnya meleleh akibat perlakuan seorang wanita yang tingkahnya sangat berbanding terbalik dengannya. Seorang wanita yang bekerja disalah satu café langganan Sungchan, entah ia harus bersyukur atau tidak, kehidupan Sungchan jauh lebih berwarna setelah mengenal si gadis bernama Rumi Kim.
“Coba deh kalau kamu pakai baju yang santai, kek kaos gitu. Pasti keren,” usul Rumi.
Sungchan mencibir kecil sembari memperbaiki jasnya yang sedikit berantakan. “Baju merk apapun yang aku pakai akan kelihatan mewah, paham?” sarkas Sungchan.
“Ganteng doang, diajakin pacaran malah nolak.” sindir Rumi.
“Apa?!” balas Sungchan disertai nada kagetnya.
***
Jung Sungchan
Rumi Kim
***
AKAN SEGERA DIPUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 17 MEI 2021
Jika tak ingin ketinggalan update-annya, masukkan dalam perpustakaan kalian atau follow akun author. Terima kasih dan sampai jumpa, NCTZEN 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Sungchan : Trust Me [Completed]
FanfictionSegalanya butuh uang? Jawabannya adalah iya, karena segala kebutuhan pasti memerlukan uang. Tapi, apa kebahagiaan benar-benar berasal dari uang? Atau malah sebaliknya? Uang. Satu kata yang sama sekali tidak terlalu berarti apa-apa bagi Sungchan, lah...