Lee Jeno as Jevano Castrian Bagaskara
Biasa dipanggil Jeno atau Nono. Hanya orang-orang beruntung yang bisa memanggil Jeno dengan sebutan Nono, saat di rumah, itu saja. Di luar rumah? Sebutannya adalah pangeran es, Jeno sebenernya. Dingin dan tidak tersentuh. Padahal kenyataannya dia murah senyum, ya memang harus kenal dulu sama dia. Tapi kalau udah pernah liat senyum Jeno, dijamin klepek-klepek lah orang manisnya gaada yang bisa ngalahin, apalagi eyesmilenya duh gile, hati-hati diabetes. Introvert dan lebih suka menghabiskan waktunya seorang diri. Anak kedua dari tiga bersaudara. Semuanya laki-laki, Jeno sebenarnya jail, hanya kepada kakak dan adiknya, selebihnya dia biasa aja di luar rumah.
Jeno anak olimpiade fisika, hobinya ngerancang bangunan. Suka desain sama fotografi juga tapi sebenernya dia ini berbakat dalam bidang apapun. Jadi Bunda dukung aja apa yang disukai Jeno, selama Jeno bisa bagi waktu antara tugas dan hobinya. Jeno bisa dibilang anak most wanted di sekolah, ya karena selain tampan, otaknya juga encer banget kayak air. Ngalir aja terus gitu idenya kayak gak pernah berhenti. Juga kesayangan semua guru di sekolah.
Yoo Jimin as Karina Michellya Varistyanto
Motto hidup Karina, "selagi aku bisa makan dan tidur itu sebuah kebahagiaan". Jangan salah, meskipun terkesan malas untuk motto hidup Karina, tapi jiwanya bar-bar, ambis banget dalam dunia modelling. Memang lebih sering bolos karena kesibukan syuting iklan dan beberapa kegiatan di luar negeri untuk mengikuti catwalk tapi Karina jago belajar. Cuman emang lebih sering menghabiskan waktunya untuk menikmati hidup. Katanya, "udah kebanyakan ngambis sekarang liburan aja".
Karina bukan murid pandai dengan banyak prestasi tapi dia memertahankan nilainya masuk diperingkat sepuluh besar paralel. Tidak mudah meskipun anak ips saingannya tidak sebanyak anak ipa yang sampai delapan kelas, anak ips hanya tiga kelas dengan masing-masing kelas berisi 36 siswa.
Karina anaknya ceria, suka membahas ini itu asal nyambung aja. Dia suka bersepeda mengelilingi alun-alun kota bersama ayahnya. Karina punya kakak laki-laki yang sayang banget sama Karina, tapi Karina sering banget dijailin sama kakaknya. Katanya kalau tidak menjaili Karina ada yang kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you ✓
Fanfiction[Completed] Kesan pertama yang dapat diambil dari seorang Jevano ketika pertama kali bertemu adalah laki-laki berparas tampan dengan aura dingin dan berwawasan luas, tapi sayangnya Jevano tidak peka. Tampannya Jevano itu lengkap, manis, ganteng, coo...