Hallo semuanya. Terima kasih sudah membaca sampai ke part ini. Terima kasih yang udah vote, yang udah komen. Makasih banget karena komenan kalian bikin aku semangat untuk menyelesaikan cerita ini. Mau mention yang sering komen nih. Biar aku inget jasa kalian yang berhasil membuat aku menyelesaikan cerita ini. Big thankfull for you guys
najjatfarrah leanna_anna23 melanichanyol. Han_hans00 somdeliondan yang akunnya gabisa aku tag @HanifahHanifah9
Aku mau meminta maaf kepada najjatfarrah karena nggak bisa mengabulkan requestnya untuk membuat Mamanya Karina sembuh karena memang itu bagian dari poin ceritanya agar bisa mendapatkan konflik cerita. Jangan kecewa ya. Huehue.
Sebenarnya aku nggak expert sih bakal ada yang baca, komen, sama vote. Bahkan nggak berniat buat menyelesaikan cerita ini. Apalagi membuatnya sepanjang ini. Awalnya bahkan setelah pernikahan Ajun itu ending tapi kayanya masih ada yang kurang dan mengapa aku membuat cerita ini justru rumit di akhir. Hiks.
Oh ya kalau ada salah-salah kata mengenai tempat, bahasa, jawaban direply aku, mengenai narasi aku yang mungkin tidak seusai sama fakta di lapangan aku minta maaf dengan sangat. Itu murni karena kurangnya aku dalam meriset latar belakang yang aku pakai.
Aku akhiri kisah ini dengan happy ending. Yeayy. Ada yang mau ditanyain nggak? Boleh banget tanya apapun deh, tanya mengenai authornya juga gpp. Kalau mau curhat juga dipersilakan.
Mungkin kalian aku akan bertemu kalian hanya dicerita ini jadi so thank you udah mampir pokoknya. Semangat buat kesibukannya di kehidupan kalian. Jaga kesehatan. Jangan lupa istirahat. Selamat tinggal. Baibai semua. Terima kasih udah menemani author yang masih belum pandai membuat plot yang menarik ini. Semoga kita bisa ketemu di ff selanjutnya yang entah kapan lagi.
Good Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
With you ✓
Fanfiction[Completed] Kesan pertama yang dapat diambil dari seorang Jevano ketika pertama kali bertemu adalah laki-laki berparas tampan dengan aura dingin dan berwawasan luas, tapi sayangnya Jevano tidak peka. Tampannya Jevano itu lengkap, manis, ganteng, coo...