I am come back....
Jangan lupa votmen
Selamat membaca 📖
___________&___________~•Sekolah Galaksi•~
Seorang gadis sedang duduk dan meletakkan kepalanya di meja, sambil memainkan handphone nya. Berhari-hari lamanya dia berada di rumah sakit.
Rasa bosan kembali menghampirinya, entahlah dia enggan melakukan apa pun.
Di sisi lain Arka sedang menerima telfon dari seseorang.
"Halo bos, pelaku yang mencelakai nona Fauza sudah di temukan, sekarang apa yang harus kami lakukan kepadanya?"
"Jangan lakukan apa pun, tunggu hingga saya sampai di sana,"
Arka pun langsung memutuskan sambungan telefon nya. Ia segera berjalan menuju kelas Fauza.
"Sayang,"
Belum juga sampai di kelas Fauza tapi Arka terus menerus memanggil gadis itu, dan respon Fauza? Dia hanya diam fokus dengan ponsel nya.
Lihat gadis itu sedang bermain ponsel dan tak memperdulikan panggilan Arka.
"Sayang?"
"Hmm,"
"Mau ikut aku gk?" Tanya Arka yang mengelus lembut rambut Fauza.
"Kemana?" Tanya Fauza yang menatap Arka.
"Ke kantor, orang yang nyelakain kamu udah ketemu,"
"Aku mager, kamu aja yah yang pergi aku mau tidur," jawab Fauza yang memejamkan matanya.
"Kamu sakit?" Tanya Arka yang mengecek suhu tubuh Fauza.
"Gk,"
"Ayo sayang kamu emang nya gk mau liat siapa yang nyelakain kamu? Kamu gk penasaran?" Tanya Arka yang masih berusaha membujuk Fauza.
"Gk tertarik,"
Arka pun hanya tersenyum masam, astaga gadis ini jika orang lain akan sangat semangat untuk melihat orang yang telah mencelakai nya maka tidak dengan Fauza, tidak tertarik?
"Sayang ayo dong,"
"Sayang,"
Astaga bayi satu ini jika tidak di kabulkan keinginan nya maka ia akan terus mengganggu Fauza.
"Ihh yaudah ayo, jalan duluan," ucap Fauza yang menatap Arka.
Arka hanya diam dan enggan melakukan apa yang di katakan Fauza.
"Udah duluan aja Ar," ucap gadis itu yang sudah merasa kesal.
"Iyaa,"
Arka berjalan duluan di depan Fauza, dan gadis itu mengikutinya dengan langkah pelan, entahlah badan nya begitu lemas.
"Udah ayo aku gendong aja," ucap Arka yang langsung menggendong Fauza.
"Ehh-"
"Shut!!!" Ucap Arka yang meletakkan tangan nya di bibir Fauza.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...