Kalian pasti capek kan?
Tugas banyak, beban banyak
Gk ada yang ngerti
Mau tau gk cara biar semua nya jadi lebih mudah?
Shalat, ngadu sama Allah, ngaji, istigfar, dan shalawat, percayalah semua hal akan menjadi mudah jika kau selalu melibatkan Allah SWT
_______________&_______________~•.🌷🎀🌷.•~
Hari ini ada ujian di kelas Fauza, yah ujian harian yang membuat semua siswa dan siswi di kelasnya menjadi kelimpungan.
Bagaimana tidak, hari ini semua mata pelajaran mereka mengadakan ulangan harian, sudah lah otak pas-pasan di tambah ujian.
"Woe anjir gw mau pulang aja lah, gila semua mapel hari ini ujian Cok, gk kuat banget gw sumpah, ini aja belom di mulai kepala gw udah sakit banget," ucap April.
"Gw juga gk kuat gila, mana gada yang nyangkut di otak lagi, gw udah belajar tapi yah gitu," sahut Rahma.
"Apa daya gw yang gk bisa woy, kek mana coba ini, mending kalo ada contekan mah, lah kalo gada ini gimana," ujar Ayu yang pusing.
"Hari ini ujian matematika, kimia, ekonomi, semua mapel nya sangat menguras tenaga banget woy," ucap Fauza yang lemas.
"Iya makanya itu neng, coba Lo bilang Arka Za, kalo cuman satu mapel gw masih bisa lah, tapi kalo 3 gw angkat tangan deh," ujar April.
"Nah iya kan ada Arka, bilang Za ke dia biar nanti dipermudah, ya gk guys," ujar Rahma.
"Yoii dong, semua hal menjadi mudah kalo ada Arka," sahut Ayu.
"Yaudah bentar gw samperin dulu anak nya,"
"Siap nyonya Bratayuda," sahut April.
Fauza yang tadinya berjalan pergi langsung berbalik badan saat April memanggil nya dengan sebutan nyonya Bratayuda.
"Heh! Gw belom nikah yah sama Arka! Kalo gw udah nikah sama dia gapapa Lo panggil gw gitu, sekarang jangan dulu! Awas lu manggil gitu lagi gw jejelin es batu Lo yah!" Ancam Fauza dan ia pun langsung pergi.
"Galak banget woy anak ini," ujar Ayu.
"Ho'oh lagi sensi banget deh kayak nya mah," sahut Rahma.
"Galak yah bun, sama persis kayak Arka," cibir April.
Fauza pun berjalan ke ruang kelas Arka, terlihat dia sedang berbincang dengan para sahabatnya.
"Permisi," ucap Fauza yang berada di depan pintu ruang kelas Arka.
"Masuk sayang, ngapain di depan situ?" Tanya Arka yang melangkah mendekati Fauza.
"Kenapa hmm?"
"Hari ini di kelas aku ada ujian, dan semua mapel nya masa ujian, kamu bayangin aja matematika, kimia sama ekonomi, apa gk meledak kepala aku,"
Arka pun tersenyum dan mengelus lembut pipi Fauza, "Cuman itu hmm? Semua nya udah selesai sayang, hari ini kalian cuman ujian matematika doang,"
Mata Fauza langsung berbinar mendengar ucapan Arka, "Ini beneran?"
Arka pun mengangguk kan kepala nya dan itu membuat Fauza sangat gembira, akhirnya semua beban nya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Ficção AdolescenteBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...