Hola readers, hayo semangat lagi yuk, kuatin lagi bahu nya, coba lebih sabar lagi ngadepin semua nya yah.
Kalo lagi pingin nangis gapapa nangis aja, keluarin semua nya jangan di Pendem yah nanti jadi penyakit
Soryy for typo
Happy reading guys
___________&___________
~•.🍂❤️🍂.•~
Hari Minggu adalah hari yang paling di tunggu oleh semua orang, di hari itu mereka akan libur untuk satu hari dan bisa bebas melakukan aktivitas apa pun yang mereka ingin kan.
Dan untuk seharian penuh ini Arka dan Fauza menghabiskan waktu bersama di basecamp Orthos bersama anak-anak yang lain.
Sekarang gadis itu sedang merebahkan tubuhnya yang terasa begitu pegal akibat bermain seharian penuh seperti anak kecil.
"Aduh ya ampun pegel banget, berendam air hangat kayak nya seru deh," gumam Fauza yang berjalan ke kamar mandi nya.
Astaga tubuh nya sangat rileks saat berendam di air hangat, rasa nya semua lelah itu hilang dan berganti dengan semangat yang baru.
Seperti biasa gadis itu sekarang sedang memakai skincare nya sambil bercermin di depan kaca.
"Sayang, mamah nitip adek yah, nih jagain dulu mamah mau pergi sebentar," ucap Sarah yang meletakkan baby di kasur Fauza.
"Iyaa mah hati-hati ya," ucap Fauza.
"Iya sayang,"
Fauza pun mendekati adik nya itu, lihat bayi itu tidak tidur juga, yah ini sudah beranjak malam hari.
"Halo baby, kamu gk bobo hmm?" Tanya Fauza yang menoel hidung adik nya itu.
Bayi itu pun hanya menatap kakak nya, apa apaan kakak nya itu main asal toel hidunga nya yang mancung.
Ting... Ting... Ting...
Ada chat masuk dari ponsel nya, Fauza sudah tau chat dari siapa itu.
Arka👿
OnlineArka👿
Udah mandi belom Lo?
Mandi woy!Fauza
Udah woy! emang nya Lo!
udah? cuman gitu doang?
gada hal yang lain?Arka👿
Gada!
inget mulai sekarang
Lo harus kabarin gw
terus! mau kemana
pun Lo pergi! Lo harus
chat gw oke?Fauza
Iya iya bawel tenang aja
gw lagi ngurus baby, nanti
lanjut lagi yah chatan nyaArka👿
Gk mau, Lo kan bisa
Sambil chat!Fauza
Telepon aja deh, cepatan!
Gw susah kalo chat😒Fauza pun mengangkat panggilan masuk dari Arka. Lalu gadis itu pun berbaring di samping Adik nya.
"Kenapa lagi?" Tanya Fauza.
"Kangen," ucap Arka.
Kangen? Masih kangen? Padahal seharian penuh mereka menghabiskan waktu bersama. Lalu masih kangen? Astaga Arka!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Dla nastolatkówBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...