Hay kalian, apa kabar?
Jaga kesehatan yah, baik fisik maupun hati awokawok, jangan mencintai dia yang mencintai orang lain
Sakit bestie
Sorry for typo
___________&__________
~•.💜🍇🔮.•~
Hari ini kedua orang tua Fauza sudah kembali, mereka sangat mengkhawatirkan keadaan anak mereka yang masih bayi itu.Arka dan yang lain nya pun sudah datang kerumah Fauza, tentu nya setelah Arka mengechat Fauza dan memberitahukan kepada gadis itu bahwa mereka akan kerumah nya.
Dan tak lupa dia juga mengirimkan pap yang sangat membuat Fauza menjadi gemas, tapi gadis itu tak mengatakannya dan justru bersikap cuek.
Lucu banget gk si ya ampun, foto chat nya ada di akun Ig author ya, udah author post kok awokawok namanya cerita_authorza
"Jadi kenapa adek bisa di culik? Apa karena teman baru kamu ini? Dia kan ketua geng motor? Apa semua ini musuhnya yang ngelakuin?" Tuduh Sarah yang tiba-tiba dan membuat emosi Fauza memuncak."Maksud mamah apa yah? Kok bisa mamah malah nyalahin Arka si? Mamah gk tau dia yang nyelametin adek? Dan dia juga yang udah masang alat sehingga pas adek hilang kita semua bisa tau di mana lokasi nya!"
"Fauza gk abis pikir ya sama mamah! Gimana bisa mamah malah nyalahin Arka! Kalo bukan karena dia mamah gk akan pernah bisa lagi liat adek!!!" Geram Fauza yang tak terima Arka di salah kan seperti itu.
"Udah gw gak papa kok," ucap Arka yang memegang bahu Fauza agar gadis itu bisa jauh lebih tenang.
"Gk! Gimana bisa Lo bilang gapapa! Dia yang udah Lo bantu! Malah nyalahin Lo Arka!" Ucap Fauza yang menatap Arka.
"Dek, udah lah... lagi pula kan Arka nya juga gapapa," ucap Rangga.
"Gk bisa! Gw udah capek sama sikap nyonya satu ini! Kalo dia nyalahin gw gapapa gw terima tapi dia nyalahin orang yang justru berperan besar dalam menemukan adek Loh!"
"Biar saya kasih tau yah kepada anda nyonya Sarah! Yang nyulik anak anda itu bukan lah orang lain! Melainkan pegawai di kantor anda sendiri! Bukan nya saya udah bilang kan kalo ada yang gk beres sama baby sitter itu, tapi anda gk percaya! Jadi udah tau kan semua ini salah siapa?!"
Sarah hanya terdiam mendengarkan semua ucapan Fauza, benar semua ini adalah salahnya, dan ada rasa yang begitu sakit saat Fauza memanggil nya dengan sebutan nyonya.
"Semua ini salah anda! Salah anda! Lagi pula kalo gk siap punya anak mending gausah punya anak deh! Dari pada di tinggalin kayak gini!!!" Sarkas Fauza.
"Fauza! Jangan berbicara gk sopan sama mamah kamu!" Ucap Erik.
"Kenapa pah? Gk terima? Ini kenyataan nya kan, mau ngelak apa lagi hah? Sakit yah emang mendengar kebenarannya? Tapi itu lah kenyataan! Dan kalian kalo gk terima hal itu hmm... sepertinya agak aneh yah!" Ucap Fauza menatap tajam kedua orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Ficção AdolescenteBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...