45. BERAKHIR

1.2K 129 154
                                    

Annyeong bestie, apa kabar nih?
Inget jaga kesehatan ya, kalo lagi ada problem jangan sakitin diri sendiri, gk boleh gitu lagi ya pokoknya, inget cuman diri kamu lah yang paham akan kamu sendiri jadi jangan sakitin dia ya 🐣
Oke selamat membaca readers
________________&______________

~•.🌺☘️🌺.•~

Sudah seminggu ini Zahra berjuang sendirian untuk merebut Arka dari Fauza, tapi hal itu selalu gagal dia lakukan.

Mulai dari mencoba menjatuhkan diri nya sendiri, menabrak Arka dan terjatuh, carper sana sini tapi tetap saja Arka tidak peduli dengan nya.

Sial! Harus dengan cara apa lagi dia merebut Arka dari Fauza! Fauza selalu saja menang darinya! Entah pelet apa yang telah di berikan kepada Arka hingga dia tergila-gila dengan gadis itu!

Sekarang Zahra sedang membasuh wajah nya di toilet, dia benar-benar sangat frustasi! Sudah seminggu tapi tak ada tanda bahwa dia akan berhasil merebut Arka dari Fauza.

Padahal Fauza saja bersikap masa bodo kepada Arka, selalu Arka yang mengejar-ngejar gadis itu! Dan bodohnya Arka adalah memilih Fauza yang jelas-jelas tidak ada tandingan nya dengan Zahra, ini adalah pemikiran Zahra.

"Gimana? Berhasil gk? Enggak yah? Duh kasian banget, padahal usaha Lo udah banyak banget kan, tapi tetep aja gk berhasil," ujar Fauza yang berdiri di samping Zahra.

"Diam Lo! Lo sebenarnya make dukun mana hah! Kenapa Arka bisa sampe kayak gini banget sama Lo!"

"Apa itu dukun? Gw gk perlu itu Zahra karena cukup dengan kasih sayang dan perhatian yang tulus siapa pun akan mencintai Lo, yah timbal balik gitu si sebenarnya, yang penting tulus tapi kan Lo gk tulus makanya gk bisa dapetin Arka ya kan?" Sindir Fauza.

Zahra pun mencengkram androk nya melampiaskan amarah nya di sana, gadis di hadapannya ini semakin membuat emosi nya berapi-api!

"Sayang udah belom?" Tanya Arka yang berada di luar toilet.

"Iyaa bentar,"

"Sorry Zahra pacar gw udah manggil, gw duluan yah, see you," ucap Fauza dengan smirk nya.

"Sial! Sial! Sial!!!" Umpat Zahra penuh emosi.

Semua ini tidak bisa terjadi! Arka harus lah kembali padanya! Bukan kepada Fauza! Apa pun yang terjadi Arka harus kembali padanya!

"Lo liat aja Fauza! Arka akan jadi milik gw!"

~•.oOo.•~

Jam pulang pun tiba, Fauza sedang menunggu Arka di depan kelas nya, entah kemana Arka, biasanya juga dia berdiri tepat di depan pintu menunggu nya keluar kelas.

"Arka kemana Za?" Tanya April.

"Entah gw juga gk tau,"

"Coba cari di perpus apa dimana gitu biasanya kan di sana dia, tau sendiri Lo dia kan sibuk," ucap Ayu.

"Yaudah gw cari dulu yah, byee,"

"Byee,"

Fauza sudah mencari Arka di mana-mana tapi ia tak menemukan Arka, entah dimana pria itu.

ARFA (Arka Fauza) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang