10. SAHABAT OR PACAR

3.3K 314 78
                                    

Semangat, semangat, semangat!
Hapus air mata nya yah, mari bangkit lagi, kamu bukan hancur tapi kamu sedang berproses agar bisa menjadi jauh lebih baik lagi.
Keep strong guys
Sory for typo
___________&__________


~•.🍄🍄🍄.•~

Seperti hari-hari biasanya semua siswa dan siswi belajar di sekolah, mereka semua mengikuti pelajaran dengan baik di ruang kelas mereka masing-masing.

Tapi berbeda dengan keadaan kelas Arka, karena seperti biasanya ia tak pernah ikut dalam kelas. Ia dan para sahabatnya akan keluar dari kelas.

"Ar, anak good boy ngajakin tawuran, kita terima apa gk?" Tanya Revan.

"Terima lah sejak kapan kita pernah nolak ajakan kayak gini, siapin anak-anak yang lain kita berangkat nanti malam," ucap Arka yang sedang meminum jus jambu nya.

"Okee bos semua nya akan beres nanti malam," ucap Gilang.

"Ini Lo gk salah minum Ar? Gk mau ini aja? Ini jauh lebih enak loh dari pada jus jambu Lo itu," ucap Glen yang menawarkan alkohol pada Arka.

"Sory gw gk minum itu lagi, minuman gw sekarang yang sehat dan halal," jawab Arka.

"Abis mimpi apa si gw semalam? Coba Lo tabok gw Lang," ucap Glen dan Gilang pun langsung memukulnya.

Bughhh...

"Pelan anjir! Napa kuat banget dah! Lo dendam sama gw apa gimana?" Sengut Glen.

"Tadi yang minta di tabok siapa? Gausah marah kan Lo yang minta," sahut Gilang yang menertawakan Glen bersama Revan.

"Nyesel gw,"

"Bisa diam gk si kalian?!" Sentak Arka.

"Gk akan bisa kan Lo tau sendiri kayak gimana Ar, sabar aja kalo gk ikut nimbrung pasti akan jauh lebih asik," ujar Revan.

"Gk tertarik gw," jawab Arka yang kembali meneguk jus jambu nya.

"Iya lah orang tertarik nya cuman sama Fauza doang ya kan guys," ledek Gilang.

"Iya dong si bos selera nya tinggi banget, hebat si bos btw udah ada kemajuan belom dalam hubungan Lo bos? Malu jomblo terus," ledek Glen.

"Kenapa harus malu? Gw udah punya pacar," jawab Arka yang langsung membuat para sahabatnya menatap satu sama lain.

"Siapa?" Tanya mereka kompak.

"Kalian gk perlu tau,"

"Lo gausah ngadi-ngadi deh Ar, siapa woy? Jangan-jangan Lo Deket nya sama Fauza tapi jadian nya sama cewe lain? Iya? Hayo ngaku?" Tuduh Revan.

"Gw masih ada urusan,"

Arka bangun dari duduk nya pergi begitu saja meninggalkan para sahabatnya yang masih bertanya-tanya.

"Kira-kira siapa yah pacar nya?" Tanya Glen.

"Entah,"

~Dikelas Fauza•~

"Za jawab gw jujur siapa pacar nya Arka? Lo pasti tau kan siapa pacar dia? Soal nya ini Revan nanya sama gw apa iya Lo pacar nya Arka?" Tanya April.

ARFA (Arka Fauza) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang