Hay? Apa kabar? Baik kan?
Semangat yah, kamu itu kuat
Don't forget to smile Well ✨
______________&____________~•.❥❥❥.•~
Di sebuah bangunan yang seperti nya sudah sangat tua terdapat dua geng motor yang sedang melakukan tawuran.
Awan yang gelap seperti nya juga tidak dapat menghentikan apa yang telah mereka mulai sekarang.
Salah satu ketua dari geng motor itu telah kalah dan terbaring lemah dengan penuh bercak darah di mana-mana akibat luka yang telah di berikan oleh musuhnya itu.
"KENAPA LO MALAH TIDURAN HAH?! BANGUN! GW BILANG BANGUN BANGSAT!!!" Teriak seorang pria yang di penuhi oleh amarah.
Pria itu menarik kerah baju musuhnya yang sudah terbaring lemah itu dan kembali memukulinya.
Bughhh
Bughhh
Bughhh
"Ehh itu gimana woy bisa mati anak orang di tangan Arka," ucap Glen yang merupakan sahabat dari Arka.
Arka Bratayuda adalah ketua geng motor yang paling di takuti, kekejaman nya sudah menyebar di mana-mana, ia bahkan tak segan untuk membuat musuhnya itu sampai benar-benar sekarat.
Sampai saat ini tidak ada yang bisa mencegah Arka untuk melakukan apa pun yang ia sukai, bahkan para sahabatnya nya pun tidak bisa berbuat apa-apa jika Arka sudah marah dan bertindak kasar.
"Ar, udah lah dia udah sekarat tuh, Lo mau bunuh dia?" Ucap Revan yang juga sahabat dari Arka.
"UDAH?! GK AKAN! GW AKAN KASIH DIA PELAJARAN SAMPE DIA GK AKAN BISA NGELUPAIN KEJADIAN INI!
"LO BERANI NGELUKAIN SALAH SATU ANGGOTA GENG MOTOR GW MAKA SIAP-SIAP TERIMA BALESAN YANG JAUH LEBIH MENYAKITKAN DARI APA YANG UDAH LO LAKUIN!!!"
Arka terus menerus menghajar musuhnya itu sampai semua emosi nya mereda.
Lalu di mana anggota geng motor musuhnya itu? Tidak mungkin kan dia hanya sendirian saja?
Mereka hanya berdiri dan terdiam karena begitu takut dengan kemarahan Arka yang benar-benar seperti iblis. Mereka juga ingin membantu bos nya itu tapi... mereka juga takut dengan Arka.
"Woy Lo pada malah diam aja, bantuin bos Lo bego! Kalo dia mati gimana coba!!!" Ucap Gilang yang berbicara kepada musuhnya yang hanya diam itu.
Mereka tetap diam membuat Gilang geram, "Dasar Bego!"
"Ar udah woy, liat tuh dia udah kayak gitu, udah cukup Ar," cegah Gilang yang juga sahabat dari Arka.
Arka pun merapikan jaket hitamnya yang berantakan.
"Dengerin gw baik-baik! Kalo sampe dari kalian masih ada yang berani untuk ngelukain anggota geng motor gw... Akan gw pastiin orang itu gk akan pernah bisa untuk buka mata nya lagi!!!"
Tentu saja ia akan begitu mengamuk apabila ada salah satu geng motornya yang terluka karena ulah musuhnya itu. Arka tidak akan mengampuni siapa pun yang mengusik kehidupan nya dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Roman pour AdolescentsBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...