23. GAGAL MENJAGANYA

2K 211 49
                                    

Are you oke?
Kalo dunia jahatin kamu,
Kamu jangan jahat
Ke diri kamu sendiri ya.
Love Yourself✨
Sorry for typo
___________&___________


~•.☘️💗☘️.•~

Hari ini ada acara besar-besaran di kantor Arka, semua nya bersiap untuk menghadiri acara tersebut dengan pakaian terbaik mereka.

Seperti Arka yang sudah mengirimkan baju untuk Fauza, baju itu jauh lebih tertutup dari semua baju yang Fauza miliki, ia hanya tak ingin bahwa Fauza yang adalah miliknya di lihat oleh banyak orang.

"Astaga ini kok gw di kirimin baju si, padahal gw kan udah ada baju banyak woy," keluh Fauza yang menatap dirinya di cermin.

"Tapi cantik juga," ujar nya dan tersenyum.

"Wah wahh cantik nya adek gw, mau tau gk Lo kenapa Arka ngirimin Lo baju?" Ucap Rangga yang tiba-tiba masuk kedalam kamar Fauza.

"Kenapa kak?" Tanya gadis itu.

"Baju Lo kebuka semua makanya dia ngirimin baju yang tertutup buat Lo, kalo bisa semua baju Lo di buang aja katanya," ujar Rangga.

"Ihh kok di buang! Sayang tau! Lo pikir itu beli nya gk pake uang! Gk mau gw! Uda sono keluar gw mau make up dulu," usir Fauza.

"Sok bisa lu dek, palingan juga liat YouTube ya kan?" Sindir Rangga.

"Dih sok tau si Lo kak! Udah sana keluar! Apa harus gw tendang dulu?" Ancam Fauza.

"Kalo bisa gw tuker dah gw tuker dari dulu Lo za! Punya adek mines ahlak, batu! Dan ngeselin lagi!" Sahut Rangga dan keluar kamar Fauza.

Fauza pun hanya mencibir mendengar ocehan kakak nya.

"Dih punya kakak kok ngeselin ihh, dah ah dari pada gw emosi mending gw make up dulu, bisa bahaya kalo nanti Arka jemput dan gw belom siap," gumam Fauza.

Gadis itu pun segera bersiap-siap untuk make up, akan sangat merepotkan jika nanti Arka datang dan Fauza belom bersiap-siap.

Sebuah mobil sport hitam berhenti di halaman depan rumah Fauza, perlahan orang yang mengandarai mobil itu keluar dengan jas berwarna hitam nya.

Siapa pun yang melihat nya pasti akan jatuh hati dengan ketampanan nya, pakaian itu sangat lah cocok di tubuhnya yang atletis.

Gagah, tampah dan kaya raya adalah Vibes darinya, sudah jelas tak mudah untuk mendapatkan nya tapi Fauza mampu mendapatkan hati nya dengan begitu mudah nya.

"Wah wahh apa nih kok ganteng banget, berasa bukan acara kantor ini mah, malah kayak pernikahan Lo sama adek gw," ucap Rangga.

Arka pun terkekeh, "Kalo gw nikah sama adek Lo kak pasti akan jauh lebih mewah lagi dari ini," jawab Arka.

"Elah bisa aja lu, yaudah ayo masuk tunggu di dalam aja, percaya sama gw Fauza pasti lama banget, maklum adek gw kan setengah cowo," ledek Rangga.

"Kak gw yang gk terima Lo bilang gitu yah ke Fauza, dia pacar gw lohh," cibir Arka.

"Iya deh iya yang pacar nya, emang bucin Lo berdua," sahut Rangga.

Sementara Rangga dan Arka berbincang-bincang di lantai bawah, Fauza sudah siap dan berjalan ke menuju lantai bawah.

"Eh ini ada yang salah gk si, udah bener kan yah, ada yang kurang gk yah," oceh Fauza yang menuruni tangga sambil memegang cermin nya.

Arka dan Rangga pun menjadi terdiam melihat gadis yang sedang mengoceh sambil bercermin itu.

ARFA (Arka Fauza) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang