Helow bestie apa kabar nih?
Jaga diri baik-baik yah hihi
Typo bertebaran
Selamat membaca readers ✨
______________&_____________~•.🌻🌻🌻.•~
Di pagi hari sekali seorang gadis sudah terbangun dari tidur nya, ia olahraga di sekitar rumah nya dengan berlari. Andai bisa maka ia akan lari dari semua hal yang membuat kepala nya sakit.
"Wih lagi olahraga neng? Mau bareng gk kerumah? Gw bawa makanan nih," tawar Bara yang datang membawa motornya.
"Mau dong, perlu banget Lo tawarin," ucap Fauza yang langsung naik di motor Bara.
"Makanan aja lu cepet banget yah," cibir Bara dan Fauza pun terkekeh.
Mereka berdua pun pergi kerumah Fauza dan setelah sampai mereka duduk di halaman depan rumah.
"Gila Bara ini kue nya enak-enak semua," ucap Fauza yang tak berhenti mengunyah.
Bara pun tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Fauza, lihat gadis di hadapannya itu seperti anak kecil di kedua tangan nya ada kue dengan mulut yang terisi penuh dengan ujung bibir yang ada noda kue.
"Gw tau itu keliatan dari cara makan Lo yang rakus banget," cibir Bara.
"Bodo amat abis nya enak,"
Fauza kembali melanjutkan aksi mengunyahnya, makanan ini benar-benar sangat enak.
"Awas berat badan Lo naik," nasehat Bara.
"Biarin wlekk!"
"Dasar bocil!" Cibir Bara dan terkekeh.
Saat kedua nya asik makan kue ada sebuah motor yang masuk kedalam halaman rumah Fauza. Yah dia adalah Arka.
Arka langsung turun dari motor nya dan menyamperi kekasihnya yang sedang asik makan kue bersama Bara itu.
"Sayang," panggil nya.
Fauza hanya menatap Arka dan enggan menyauti panggilan nya, biarkan saja toh Arka juga punya mata bukan, dia pasti melihat jika mulut Fauza sedang penuh karena memakan kue.
"Hp kamu kemana? Kenapa aku telfon terus aku chat gk di bales?" Tanya Arka yang duduk di samping Fauza.
Fauza masih berusaha mengunyah makanan nya, "Aku lupa naro hp nya di mana, dari kemarin aku gk pegang hp,"
Arka pun hanya menghela nafasnya, ia sudah sangat khawatir dengan Fauza tapi lihat kekasihnya ini dia malah tenang-tenang saja memakan kue bersama Bara.
"Kapan Lo balik?" Tanya Arka ke Bara.
"Kemarin, dari mana aja Lo?" Tanya balik Bara yang membuat Arka sedikit gugup.
"Dari rumah sakit,"
Wow dia jujur? Baiklah saat nya menguji Arka! Apa kah pertanyaan selanjutnya ia akan jujur atau tidak?
"Siapa yang sakit?" Tanya Fauza menatap Arka.
"Zahra,"
Luar biasa Arka jujur lagi? Sulit di percaya!
"Emang dia sakit apa? Kok kamu tinggal? Kan dia sendirian, kasian tau," cibir Fauza.
"Udah gausah di bahas, biarin aja kan ada 2 temen nya yang jagain dia," ujar Arka.
Fauza pun mengangguk dan ia pun menatap Bara, mereka berdua sama-sama heran dengan Arka, bagaimana bisa dia jujur seperti ini!
"Aku boleh jenguk Zahra gk?" Tanya Fauza yang membuat Arka kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFA (Arka Fauza) END
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang ketua geng motor yang paling di kejam jatuh cinta kepada seorang gadis di pandangan pertama nya. Arka Bratayuda ketua geng motor yang paling di takuti oleh semua anggota geng motor lain, tidak ada yang bisa melukainya...