Part 23.

2.4K 367 24
                                    

Jungkook menyesal menerima acara makan malam keluarganya. Seharusnya ia tidak perlu datang jika ternyata acara makan malam ini dihadiri pula oleh wanita simpanan Ayahnya beserta putranya yang Jungkook tidak sudi mengakuinya sebagai saudaranya.

Malam ini keluarga Jeon memang tengah mengadakan makan malam bersama, Nyonya Jeon sejak tadi hanya diam ketika melihat suaminya mengundang wanita simpanannya yang rupanya sudah dinikahinya meskipun yang menyandang sebagai Nyonya Jeon hanyalah dirinya.

Tuan Jeon kini selesai dengan beberapa suap makanan. Ia duduk dikursi utama, sebelah kanannya adalah Nyonya Jeon beserta Jungkook, dan sebelah kirinya adalah Jung Eun Jung dengan putranya yang bernama Jaehyun.

"Jungkook berhenti memainkan ponselmu." Tegur Tuan Jeon kepada Jungkook membuat semua orang yang berada disana menghentikan makannya dan menatap Jungkook. Berbeda dengan Nyonya Jeon yang menghela nafas pelan, dia paham jika Jungkook pasti muak dengan acara ini sama seperti dirinya.


Jungkook tidak peduli dengan tatapan Jaehyun yang terus mengarah padanya, dia asik bermain dengan ponselnya. Mengirim beberapa pesan kepada kekasihnya meski Lisa tidak kunjung membalasnya.

"Jungkook!" Gertak Tuan Jeon membuat semuanya kaget karena gebrakan meja.

"Jung, dengarkan Ayahmu." Lirih Nyonya Jeon menyadarkan Jungkook.

"Apa." Ucap Jungkook sembarang.

"Apa bagus berbicara seperti itu pada Ayahmu hah?"

Jungkook terkekeh, ia menyimpan ponselnya ke dalam sakunya lantas meneguk wine yang tersaji didepannya.

"Katakan saja mengapa kau membawa wanita busuk ini kemari bersama anak harammu."

"Jungkook!!"

Jungkook benar-benar tidak merasa takut sama sekali dengan Ayahnya, rasa hormatnya sudah pergi menghilang sejak Ayahnya ketahuan berselingkuh dengan wanita didepannya kini. Dia benar-benar membenci pria yang merupakan Ayahnya itu.

"Aku bicara sesuai fakta yang ada." Ujar Jungkook dengan dingin.

"Meski begitu aku tetap istri Ayahmu dan menjadi ibumu." Wanita yang sejak tadi hanya diam kini berusaha bersuara, dan itu justru mengakibatkan emosi yang sejak tadi Nyonya Jeon pendam tidak bisa ia tahan lagi.

"Tutup mulutmu, jangan pernah mengaku sebagai ibu dari anakku."

Jaehyun baru saja akan membela ibunya namun tertahan oleh suara dari Tuan Jeon.

"Hentikan!!." Suara Tuan Jeon benar-benar meninggi, membuat semua yang ada disana bungkam kecuali Jungkook yang hanya terkekeh meremehkan.

"Aku mengadakan acara makan malam ini untuk mengatakan sesuatu pada kalian, tidak untuk berdebat dalam hal remeh seperti ini."

Tuan Jeon meneguk gelas minumnya sebelum kembali melanjutkan ucapannya.

"Selama Jungkook akan kuliah di luar negri nanti, Jaehyun akan menggantikan Jungkook di perusahaan."

"Apa?!!" Nyonya Jeon sedikit terkejut, ia tidak tahu menahu jika suaminya akan mengatakan hal seperti ini.

"Lantas?" Jungkook sudah menduga jika hal seperti ini pasti akan terjadi. Ia menatap Jaehyun dengan dingin, sedangkan Jaehyun sudah tersenyum penuh kemenangan.

Stay With Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang