Tribun di stadion sudah ramai, beberapa pelajar sekolah sudah ada dibangku masing-masing, bergerombol, membawa peralatan pendukung untuk menyuarakan dukungan mereka kepada tim basket sekolah mereka.
Beberapa pemain sedang bersiap-siap dipinggir lapangan, sesekali akan melambaikan tangannya kepada teman mereka yang berada ditribun untuk mendukung mereka. Ini baru pertandingan basket antar sekolah, tapi stadion basket ini sudah begitu ramai.
Jungkook dan kawan-kawannya sudah berada ditempatnya, mereka tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan begitupula dengan tim lawan mereka dari SMA Kyunggi. Jungkook terlihat mencari-cari seseorang, matanya memandang menyeluruh tribun yang sudah mulai penuh, namun ada rasa cemas karena sama sekali belum melihat wajah yang akhir-akhir ini menguasai pikirannya.
Melihat Jungkook yang seperti itu membuat sang kapten mendekat, Eunwoo menepuk bahu Jungkook pelan, memecah fokus Jungkook yang tengah mencari-cari sesuatu.
"Ada apa?"
"Tidak. Aku hanya mencari seseorang."
Eunwoo memperhatikan tribun tempat teman-teman pendukung dari sekolahnya berada. Dia tau jika Jungkook mencari gadis itu, gadis yang beberapa hari ini menemani Jungkook berlatih basket. Tatapannya berhenti pada tiga orang gadis yang baru saja lewat dan menempati bangku kosong disana.
"Kau mencarinya?" Ujar Eunwoo sembari mengarahkan pandangannya pada gadis yang Jungkook cari.
Lihatlah, senyum Jungkook mengembang dan itu membuat Eunwoo terkekeh sendiri. Dia baru melihat Jungkook yang seperti ini terhadap perempuan, Eunwoo merasa melihat sisi lain dari Jeon Jungkook, lelaki dingin itu.
"Kuharap wajah gadis itu tidak akan merusak fokusmu nanti." Goda Eunwoo membuat Jungkook menatap pandangannya pada Eunwoo dengan senyum masam.
"Kau tau jika aku ini profesional."
Eunwoo terkekeh, tidak ada yang harus ia khawatirkan. Ia tau jika Jungkook tidak akan terganggu sama sekali, mungkin melihat wajah perempuan itu akan menjadi sebaliknya, membuat semangatnya membara.
🌻🌻
Lalisa POV_
Akhirnya aku berada disini. Berada dikeramaian siswa yang menonton acara pertandingan basket. Memutuskan pilihan ini tidaklah mudah, aku harus bercerita dulu kepada Rose. Janji mana yang harus aku tepati. Datang ke pertandingan Jungkook atau menjemput Wills di bandara.
Rose memang tidak memberikan pilihannya, dia menyuruhku untuk mengikuti kata hatiku. Jadi, dengan teganya tadi malam aku menelfon Wills dan meminta maaf tidak bisa datang menjemputnya. Aku juga tidak tahu apakah pilihanku ini tepat. Aku yakin Wills pasti kecewa meskipun dia berkata tidak apa-apa.
"Hey lis, kau disini?"
Suara seseorang menyadarkan lamunanku, dan dia Rose. Datang bersama Jimin yang sudah duduk disisi kananku. Aku mengangguk pada Rose dan membalas sapaan Jimin. Kami sudah cukup kenal, karena pernah pergi bersama-sama ke bioskop dengan Jungkook pula.
"Lihatlah, itu Jungkook." Rose menunjuk ke arah Jungkook berada, lelaki itu terlihat tampan dengan mengikat rambutnya yang cukup panjang, tengah memakai handband dilengannya. Untuk sesaat aku tersenyum melihatnya yang saat ini memandangku.
"Dia memperhatikanmu." Ujar Rose lirih yang membuatku terkekeh dibuatnya. Sedangkan Minnie dan Hyeri yang berada disampingku nampak sibuk sendiri memperebutkan tim basket dari sekolah Kyunggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me ✔
RomanceDon't go anywhere, kau harus disini dan kau hanya boleh menjadi milikku.