3

1K 145 4
                                    

Yena yang notabene sudah siap sejak 45 menit lalu hanya bisa menggeleng melihat teman'temannya tergeletak bagai mayat hasil perang.

Mereka bergelimpangan disana sini dengan posisi yang sudah tidak bisa di jelaskan.

" Ini anak'anak cewek tapi kenapa tidurnya barbar sih? ", gumam Yena.

" Woy! Bangun! Sekolah anjir! ", pekik Yena untuk kesekian kali namun tidak ada yang perduli.

" Lo pada beneran mati apa gimana? "

Saat hendak mengomel lagi, ia mendengar suara passwordnya di tekan seseorang.

" Aah, pasti Eunbi eonnie! ", ujarnya segera keluar dari kamar.

" Eonnie! ", sapanya ketika melihat Eunbi masuk.

Ia pun bergegas menuruni tangga dan menghampiri wanita itu.

" Eh Yen, nih gue beliin sarapan. Oiya, temen'temen lo mana? "

Yena menerima sarapan itu. " Biasa. Masih tergeletak di kamar. "

" Yaudaa gue bantu bangunin. Lo siapin  sarapannya yaa. ", ujarnya sambil menuju ke atas.

" Siap, eonnie! ", saut Yena mantap.

" Mampus lo pada. ", gumamnya girang.

Eunbi masuk ke kamar Yena dan benar saja. Ketiga temannya yang lain masih tergeletak nyaman di tempatnya masing'masing.

Ia menarik nafas dalam kemudian membangunkan ketiganya.

" Ya! "

" Kang Hyewon! Kim Chaewon! Miyawaki Sakura! 일어나 너 새끼애! (il-eona neo saekkiya! - Bangun ga lo pada!) "

Mendengar suara Eunbi yang menggelegar membuat ketiganya terbangun sekaligus.

" Lo ga tau apa ini udaa jam berapa? Cepet siap'siap! "

" 네 언니! (Ne eonnie! - Siap eonnie!) ", saut ketiganya berbarengan dan Eunbi pun pergi.

" Anjir kepala gue sakit bat! ", umpat Hyewon memegang kepalanya.

" Sama, gue juga. Bangun kaget mesti gini. ", timpal Chaewon.

" Udaa ayok ah siap'siap. Tar di damprat lagi sama eonnie, bisa mateng kita. ", ujar Kkura.

-----

Yuri terperanjat kaget sampai mengacaukan liptint nya hingga ke pipi akibat teriakan yang terdengar dari rumah sebelah.

" Gila! Suara siapa tuh kenceng banget? Nyampe sini kedengerannya. ", gumam Yuri.

" Kang Hyewon? "

" Kim Chaewon? "

" Miyawaki Sakura? "

" Bukannya itu temen'temennya sii Yena? ", gumam Yuri lagi.

" Tapi, dari suaranya sih bukan suara Yena. Apa iya itu pengurus yang mama maksud? "

" Yuri! Ayok sarapan dulu! ", panggil mamanya dari bawah.

" Iyaa maa, bentar lagi Yuri turun. "

Gadis itu segera bergegas menyelesaikan make upnya, mengecek kembali isi tas lalu pergi kebawah.

-----

" Buruan woy! Tar lo pada telat. ", gegas Eunbi.

" Santai eonnie, masii sempet kok. ", gampang Hyewon.

Sebuah geplakan mendarat di kepala Hyewon. " Duh! ", ringisnya.

" Lo tuh kebiasaan. Gimana sekolah lo mau bener kalo apa'apa selalu di gampangin? "

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang