- Tau model petakilan barbar kek Yena menang Daesang Award : Pengaruh Masyarakat dan Budaya Publik tuh gue kudu bangga apa ngakak sii😭🤣 But still happy cause' its been a while since she show off on public😭 -
------
Hari libur akan selalu menjadi hari dimana seorang Jo Yuri akan berada mode manja nyerempet bucin sekalian posesif keterlaluan. Di hari libur, biasanya Yuri tidak akan pernah rela membiarkan Yena jauh'jauh dar
inya. Bahkan, perkara pergi ke toilet pun, Yuri akan ikut menunggu di luar.Seperti sekarang, Yena sedang sibuk membuat essai salah satu tugas yang mereka punya. Dan yang Yuri lakukan adalah duduk di pangkuan Yena sambil memeluknya. Jika boleh jujur, Yena lelah. Pahanya seperti mati rasa dan dadanya terasa sesak karena Yuri memeluknya lumayan erat. Ingin menyuruh pindah pun tidak bisa. Karena sang pelaku ketiduran.
Jadilah Yena hanya bisa mengelus punggung gadis itu lembut. Harapannya agar ia terbangun, lalu pindah. Namun bukannya bangun, Yuri malah masuk ke alam mimpi jauh lebih nyenyak dari sebelumnya.
;
Eunbi bergegas memasuki rumah sambil bergerutu, mengucapkan beberapa kata yang entah itu apa?
" Sans kali Eun. Positif thinking aja, siapa tau Yena ketiduran makanya ngelewatin schedule konsul. ", tukas Chaeyeon yang kini mengikuti Eunbi.
" Lo tau sendiri dia nggak mungkin kek gitu kan, Chae? Pasti ada something. "
" Somethingnya paling ge kelon sama Yuri. Lagian semenjak sama Yuri, dia udaa lebih baik kok, Bi. ", ungkap Chae lagi.
Eunbi membuka pintu kamar itu lebar dan menemukan sepasang manusia tengah dalam posisi berpelukan satu sama lain di atas sebuah kursi. " Bener'bener nii bocah! ", geramnya.
" Anjir, apa gamati rasa tuh kaki? ", comment Chaeyeon.
Ia menghampiri dua manusia itu dan membetak kepala salah satunya hingga meringis kencang. " SAKIT ANJIRT! "
" ANJIR? YA! ", omel Eunbi sambil menyisihkan rambut orang yang tadi di betak. " JO YURI? "
" EUNBI EONNIE? "
" 왜요? (Waeyo? - Kenapa?) "
Ucap Eunbi, Yuri dan Yena bersamaan. Chaeyeon? Ia sibuk terbahak akibat kebodohan yang Eunbi lakukan.
" 미안해 유리야. (Mianhae Yuri-ya - Sorry.) ", ucap Eunbi sambil mengelus'elus kepala Yuri. " 미안해. (Mianhae - Sorry) "
" Makanya Bi, lain kali kalo mau barbar, liat'liat dulu. Udaa tau mereka bentukannya hampir sama. Lo malah main betak gitu aja. ", ucap Chaeyeon dengan sisa'sisa tawanya.
" Iyaa nih. Keknya salah satu dari lo pada kudu ganti model rambut deh. Biar nggak salah mulu gue. "
Jangankan Eunbi, anak'anak di sekolah pun kalo dari belakang nggak bakal bisa bedain mana Yuri dan mana Yena. Kecuali Yena nguncir rambut, baru bisa ketauan. Karena Yena selalu nguncir rambut dengan style yang sama, yaitu ponytail.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | My World (나의세상) • GxG
Fanfiction[ END - TAMAT ] ⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Tentang Jo Yu Ri yang menaruh rasa lebih pada kakak kelasnya, Choi Ye Na. - 🥉#yenyul : 27/03/21 🥈#yenyul : 01/04/21 5️⃣ #izone : 15/05/21 🥇#choiyena : 27/10/21