Disinilah Yena sekarang.
Di dalam sebuah pesawat.
Duduk sendirian sembari gelisah dan menggigit kuku jarinya sendiri.
Hatinya benar'benar tidak tenang setelah menerima telpon yang mengabarkan bahwa Eunbi terlibat kecelakaan di Seoul beberapa jam lalu.
" Are you okay, miss? "
Pertanyaan seorang pramugari sedikit mengejutkan Yena. " Kinda. Can I have some water, please? "
" Yes ofcourse. Here. ", ucap sii pramugari sembari menyerahkan sebotol air mineral. " Anything else? "
" I think I'm gonna sleep. Can you wake me up when we're about to landed on Seoul? "
" Yes ofcourse. "
" Thanks. ", singkat Yena. Kemudian ia merogoh saku kecil pada ransel di sebelahnya untuk menemukan obat untuk meredakkan kepanikannya.
Usai menegak beberapa butir pil, ia mulai merasa sedikit tenang hingga akhirnya tertidur pulas.
---
Chaeryeong setidaknya sudah 30 menit berjalan mondar'mandir sambil mencoba menghubungi seseorang didepan pintu kedatangan dari LA.
Sudah tidak ada pula orang yang keluar dari pintu kedatangan tersebut hingga membuatnya tambah sedikit frustasi. " Apa dia nggak jadi berangkat? ", gumamnya.
" Tapi gamungkin. Ini soal Eunbi eonnie. Gamungkin dia gapergi. "
" Reschedule kah? Tapi masa nggak ngabarin? "
" Lee Chaeryeong! ", panggilan seseorang membuat langkah bingungnya berhenti.
" Eonnie! ", serunya sembari melihat kearah Yena yang tengah menutupi mulut menguapnya. " Kok lo lama sih?! "
" Tadi ketiduran dipesawat. "
" Kok bisa? "
" Obat yang lo resepin terlalu strong. "
" Masa? Itu dosis normal kok. ", saut Chaeryeong bingung.
" Atau jangan'jangan eonnie minum ga sesuai dosis? ", katanya penuh selidik.
Yena hanya tersenyum. " Bisa kita pergi sekarang? Gue mau liat keadaan Eunbi eonnie. ", katanya berjalan mendahului Ryeong.
" Yak! Eonnie! Eonnie minum berapa banyak?! "
Bukannya menyahut ia malah menambah kecepatan langkahnya dan membuat Chaeryeong semakin curiga. " Woy Choi Yena! Sini nggak lo! "
---
" Eonnie! ", serunya saat melihat Eunbi tertidur dikasur inap.
" Yaa! Choi Yena! Lo ngapain?! Kok bisa disini?! ", seru Eunbi balik.
Ia langsung buru'buru berlari dan menghampiri sang kakak yang entah sudah berapa lama tidak ia kunjungi.
" Lo gapapa?! Hasil test gimana?! Ada yang bahaya?! ", katanya khawatir.
" Nggak papa. Tangan kanan gue cuma retak kok. Perlu perawatan selama beberapa minggu aja abis itu udaa sembuh lagi. ", jelas Eunbi.
" Yakin nggak ada yang lain?! Udaa lo cek semua kan Chae?! "
" Udaaa Choi Yena. Aman kok. ", saut Chaeyeon.
" Udaa Yen, gue nggak papa. Sorry yaa bikin lo jauh'jauh terbang dari LA kesini. "
" It's okay eonnie. No problem. Gue malah bersyukur bisa liat langsung kalo lo nggak kenapa'napa. ", saut Yena lagi.
" Chae, lo kalo mau balik, balik aja. Biar gue yang jagain dia. "
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | My World (나의세상) • GxG
Fiksi Penggemar[ END - TAMAT ] ⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Tentang Jo Yu Ri yang menaruh rasa lebih pada kakak kelasnya, Choi Ye Na. - 🥉#yenyul : 27/03/21 🥈#yenyul : 01/04/21 5️⃣ #izone : 15/05/21 🥇#choiyena : 27/10/21