38

628 128 9
                                    

Gess, mo bacot dikit boleh yak!😀

Jadi, dari semua work yang gue bikin emang cuma minat baca My World - 나의세상  yang keliatan paling gokil. Baru sebulan lebih release, tapi udaa bisa dapet total 11k readers.

Gue gatau apakah karena damage gxg lebih oke atau karena mulai banyak wijon yang sama halu kek gue atau apa gue gatau. Tapi, apapun itu, gue mau ucapin makasii buat kalian! Terutama yang sering voment! Bacain comment kalian tuh kadang seru njir, bisa jadi stress relief tersendiri wkwk.

Trus juga maaf banget kalo untuk work ini gue updatenya ga sesering dulu, bikos di RL gue lagi sibuk ngurusin buat mutasi kerja ke kota lain. Cuman, gue bakal usahain biar work ini ga ngegantung lama kek jaman dopaMINE dulu wkwkwk

Once more, thankyou🙏

With Love,
MenolakBubar

------

" 언니, 이건 어때? (Eonnie, igeon eottae? - Kak, ini gimana?) ", tanya Yuri yang baru saja keluar dari fitting room.

Yena mengalihkan perhatiannya dari buku yang sedang ia baca. Menatap Yuri sebentar, memintanya berputar lalu mengangguk, " 좋아, 넌 예뻐. (Joh-a, neon yeppeo. - Bagus kok, kamu cantik.) "

Yuri menarik nafasnya dalam lalu menghampiri gadis yang kini kembali fokus pada bacaannya. Ia merampas buku itu dan meneriakinya hingga membuat Yena sedikit terperanjat kaget.

" 야 왜이래? (Ya waeilae? - Kamu kenapa sih?) ", sungut Yena.

" 야?! (Yaaa?!) ", ucapnya lagi karena tak percaya karena Yena barusan sedikit membentaknya. " 우와! 넌 진짜! (Uwaa! Neon jinjja! - Waaah! Bener'bener!) "

" 넌 그럭해 싫어? (Neon geuleoghae silheo? - Lo sebegitu gasukanya?) ", tanya Yuri lagi.

" Ini udaa baju ke'empat yang gue coba dan jawaban lo sama terus, Choi Yena! "

" Yaa terus gue kudu jawab apa, Jo Yuri? Karena semuanya emang cocok dan cantik pas di pake sama lo. "

" Emang dasar cocok di gue atau karena lo pen cepet'cepet balik baca ni buku? ", tanyanya sambil mengacungkan buku yang di pegangnya.

Ia kembali menghela nafasnya panjang lalu mengembalikan buku itu. " Kalo emang lo nggak minat temenin gue, mending balik aja gapapa. Gue bisa chat orang lain buat temenin. ", ucapnya lagi lalu kembali ke ruang fitting.

Yena yang sudah merasakan sinyal kesal dari seorang Jo Yuri langsung buru'buru menyusulnya. Benar'benar menyusul hingga ikut masuk ke dalam fitting room.

" 야! ", protes Yuri sambil berusaha menutupi dadanya.

" 야?! (Ya?!) ", katanya saat sadar gadis itu berbicara kurang sopan. " 난 언니에요! (Nan eonnieyo! - Gue lebih tua ya!) ", ucapnya tak terima.

" Lagian, apa dan kenapa harus di tutupin? Toh gue udaa pernaa liat semuanya. ", sambungnya.

" 변테 쌔끼! (Byeonte ssaekki! - Dasar mesum!) ", seru Yuri sambil memukul dada Yena pelan.

" 나가! (Naga! - Sana keluar!) ", katanya lagi lalu mendorong Yena keluar dari sana. Ia menatap sinis gadis itu lalu menutup tirainya kasar.

" Ambil dress yang putih aja. ", ucap Yena sambil mengurai tawa.

;

" 야 조구리! (Ya Jo Guri!) ", bentak seseorang dari depan pintu cafe.

" 야 김민주! 즈글해! (Ya Kim Minju! Jeugeulhae! - Lo mau mati hah?!) "

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang