Meski ga follow, comment apa lagi vote, thankyou yaaa buat kalian yang udaa masukin My World - 나의세상 ke reading list :)
Btw, udaa tau belom YenJoo bakal ngisi acara di TMI News tepat 4 jam sebelum d word?😂
Trus variety show Yena yang baru juga, cuma nampilin Choi Yena doang, tanpa embel'embel IZONE lagi :')
Kemaren di siaran Sakura, doi bilang banyak member yang mulai ngabisin waktu sama keluarganya.
Dan itu di buktiin sama PM yang member kirim belakangan.
Plus update ig Yuri juga lagi dating sama nyokapnya. Hng, gaberasa yaa gais :)
Tepat saat pintu rumah tertutup, tubuh Yena langsung merosot jatuh. Kakinya terasa lemas dan hatinya sangat amat sakit ketika mengingat apa yang di lakukan oleh Seungkwan tadi siang. Meski ia terbilang mampu membela diri, tetap saja hatinya terasa perih.
Kenangan pahit yang dulu ia dapat dari sang mantan seolah'olah terputar kembali. Membuatnya tak bisa lagi membendung air mata yang sudah sejak tadi ia tahan. " Eomma, boleh ga sii Yena nyusul kalian aja? ", ucapnya di sela tangis. Ia mencoba menumpah segala rasa sakitnya dengan menangis dan terus menangis. Hingga tanpa sadar ia tertidur.
-----
Rasanya tangan Yuri sudah lelah akibat memencet bel rumah ini berkali'kali. Si empunya pun di telpon tidak menjawab sama sekali. Meski tadi mendengar sendiri jika Yena pulang, sebenarnya Yuri tetap saja ragu jika gadis itu ada dirumah. Karena sejak tadi sore, tidak satu pun lampu di rumah ini menyala.
" Yena eonnie! ", panggilnya dari luar.
" Eonnie! Yena eonnie! Lo di dalem? "
Ia sudah bertekad, jika kali ini panggilannya tidak di jawab juga, ia akan memanggil damkar untuk membobol rumah ini. Dan saat hampir mendial 119 dari ponselnya, pintu rumah tersebut di buka.
Menampilkan Yena dengan seragam sekolah yang sudah berantakan serta mata yang sangat sembab akibat menangis. Intinya saat ini, Yena sangat amat kacau.
" E-eonnie, lo gapapa? ", tanya Yuri ragu.
Yena mengangguk, " Kenapa? "
" Gue khawatir sama lo. "
" Gue nggak papa kok. Mau masuk? ", tawarnya. Dan tentu Yuri mengangguk.
Ia masuk kerumah gelap tersebut sambil meraba dinding untuk menemukan saklar lampu dan menyalakannya. Yuri memekik pelan saat melihat keadaan rumah Yena sekarang. Benar'benar kacau. Persis seperti Yena.
Beberapa perabot terlihat rusak, perkakas sudah tidak pada tempatnya hingga peralatan makan sudah berhamburan serta hancur berserakan di lantai. " Maaf yaa berantakan. ", gumam Yena saat menyadari ekpresi Yuri saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | My World (나의세상) • GxG
Fanfic[ END - TAMAT ] ⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Tentang Jo Yu Ri yang menaruh rasa lebih pada kakak kelasnya, Choi Ye Na. - 🥉#yenyul : 27/03/21 🥈#yenyul : 01/04/21 5️⃣ #izone : 15/05/21 🥇#choiyena : 27/10/21