27

905 143 17
                                    

Mo sungkem sama ngana yang marathon dan vote semua work yang gue kerjain🙏 Sungkem juga sama klean yang aktif vote dan comment semua work gue, maap gabisaa kasii reward apa'apa. Belom sekaya K-Wiz :3

-----

Yena kini sedang menunggu Jo Yu Ri di depan rumah. Mereka berjanji akan pergi ke mall bersama guna mencari kado untuk Nako. Namun, sudah 30 menit berlalu, gadis itu tak kunjung keluar. Bahkan semua chat dan telpon pun di abaikan. Tapi, karena sudah tau password pintu rumah ini, membuat Yena dengan mudah masuk ke dalam.

Mobil Ga Eun terparkir di luar tapi entah kenapa rumah ini terasa sepi. Ia naik ke atas menuju kamar Yuri yang ternyata tidak tertutup rapat. " Tante? ", panggilnya saat melihat sosok Ga Eun tengah duduk di kasur Yuri.

Saat tubuhnya bergeser, Yena bisa melihat jika saat ini terdapat sebuah sapu tangan berada diatas dahi Yuri. " Yuri sakit? ", tanya nya sambil melangkah masuk.

Ga Eun mengangguk. " Dari pas pulang tadi dia ngeluh badannya ga enak. "

" Sudaa ke dokter? "

Ga Eun menggeleng. " Dokter yang biasa kita panggil lagi keluar kota. Besok rencananya tante mau bawa dia ke rumah sakit. "

" Kalo besok, kelamaan tante. Musim kek gini, lebih cepat lebih baik. Kalo ga keberatan, Yena telpon dokter keluarga kita yang biasa boleh? "

Ucapan Yena ada benarnya. Dan tanpa pikir panjang, Ga Eun langsung mengangguk. Usai mendapat persetujuan, Yena langsung mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

Calling
dr. Hyunjin

야? 너 어디가?
(Ya? Neo eodiga? - Lo dimana?)

Heh! Salam dulu apa?

Gapenting.
Urgent soalnya.

Kenapa?
Eunbi sakit?

Enggak, bukan.
Yuri yang sakit.

Kebetulan gue baru kelar.
20 menit lagi gue sampe.

Oke, tks.
Tiati di jalan yak.

;

20 menit berlalu Yena mendengar bel pintu rumah Yuri berbunyi. Ia segera turun kebawah untuk melihat apakah itu Hyunjin atau bukan? Dan benar saja, itu Hyunjin. Ia langsung membawanya ke atas ke kamar Yuri.

" Lee Ga Eun? "

" Heo Yun Jin? "

Keduanya saling menyebut nama masing'masing secara bersamaan. Namun, sesi pertanyaan lainnya akan di tunda karena sekarang Yunjin harus mengecek keadaan Yuri lebih dulu.

Yunjin mengatakan bahwa Yuri hanya terkena demam biasa. Perubahan iklim yang tidak menentu bisa jadi penyebabnya. Ia hanya meresepkan obat untuk di konsumsi Yuri saat bangun nanti. " 내가 갈게. (Naega galge. - Gue aja.) ", katanya pada Yunjin.

" Jadi, ini anak kamu? ", kata Yunjin sesaat setelah Yena pergi meninggalkan mereka.

Ga Eun mengangguk. " Kalian sudah pernah ketemu? "

" Hmm, waktu itu dia juga sakit. Kata Yena mamanya lagi ke Busan. Aku gatau kalo yang di maksud itu kamu. "

" Aku pikir, waktu dia bilang Hyunjin, itu juga bukan kamu. "

" Aaah itu. Yena bilang dia ga begitu suka nama depan ku, karena katanya kedengeran kayak hoe pelacur dalam slang inggris, jadi dia gabungin semuanya jadi Hyunjin. "

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang