Hari ketiga ulang tahun PIH di selenggarakan mulai pukul 5 sore hingga 10 malam. Agendanya, perform vocal individual. Dan sebagai partisipan performer individual, kini Minjoo, Yuri, Wony, Yujin dan Chaewon kini tengah berkumpul bersama di taman belakang sekolah melatih vocal dan lagu mereka secara bergantian.
Hyewon datang bersama Yena yang kini tengah menenteng 5 botol madu lemon hangat yang memang sudah disiapkan khusus oleh Chaeyeon untuk adik'adiknya yang akan bernyanyi hari ini. Yena membagikan satu persatu kepada mereka. Khusus untuk Yuri, ia membukanya lebih dulu agar gadis itu bisa langsung meminumnya.
" Eh? Buat gue mana? ", tanya Kkura yang baru saja datang.
" Lah? Buat apa? Emang lo bakal nyanyi juga? ", tanya Hyewon dan Kkura mengangguk. " Dadakan banget sih gue daftarnya tadi. Untung punya orang dalem di OSIS. "
" Nggak ada lagi Kkur, sorry. Chae cuma kasii gue 5. ", saut Yena sambil meminta maaf.
" Nih ambil punya gue nih, asem banget dah Chae bikinnya. ", tawar Chaewon. Kkura dengan senang hati mengambil minuman yang menjadi favoritnya setelah cola.
" Urutan perform siapa aja dah? "
" Gue, Minjoo, Yujinie, Wonyoungi, Chaewon dan Yuri terakhir. ", saut Kkura.
" Sii bangsat kalo udaa manfaatin orang dalem ga nanggung'nanggung. "
" Mulutnya ih! ", omel Yuri spontan kala mendengar ucapan Yena yang terlalu kasar. " 미안. (Mian. - Sorry.) ", singkatnya lagi.
-----
Tepat pukul 6.30, Sakura naik ke atas panggung dan mulai menyanyikan lagu D.O - That's Okay (괜찮아도 괜찮아) diiringi petikan gitar acoustic.
Selesai dengan penampilan Kkura, kini bergantian Minjoo naik ke atas panggung dengan menenteng sebuah gitar berwarna coklat. Ia duduk di sebuah kursi lalu menyanyikan lagu 산책 - 소히
Usai mendengarkan suara merdu serta petikan gitar seorang Kim Min Ju, sekarang giliran Ahn Yu Jin yang unjuk kebolehan dengan menyanyikan Tangled Up In Me - Skye Sweetnam
Penampilan Yujin membawa angin segar untuk para penonton yang ada di lapangan. Selain karena lagu yang terkesan ceria dan menyenangkan, mereka juga di buat terpukau dengan penguasaan bahasa Yujin yang sangat baik.
Namun, perform belum berakhir sampai disistu. Karena usai gadis itu selesai, sang maknae - Jang Wonyoung akan menyanyikan lagu Sailing 0805 - SNSD.
Selain menikmati penampilannya, banyak juga dari penonton yang merasa gemas dengan suara milik Wonyoung.
Dan setelah mendengarkan Wonyoung, kini giliran Chaewon menyanyikan Love Lane - Mamamoo dengan suara lembut nan jernih bak malaikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | My World (나의세상) • GxG
Fanfic[ END - TAMAT ] ⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Tentang Jo Yu Ri yang menaruh rasa lebih pada kakak kelasnya, Choi Ye Na. - 🥉#yenyul : 27/03/21 🥈#yenyul : 01/04/21 5️⃣ #izone : 15/05/21 🥇#choiyena : 27/10/21