41

584 117 9
                                    

Lagi kangen banget sama IZONE trus iseng bongkar album

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi kangen banget sama IZONE trus iseng bongkar album. Terus baru nyadar kalo anak'anak ada titip pesen di belakang :3

Kebiasaan gue tiap beli album adalah :
Unboxing ▶️ liat dapet PC siapa ▶️ liat poster trus gulung lagi ▶️ museum kan dengan baik biar ga ketauan nyokap.

Jadi gue nggak pernaa bener'bener liat personal pict atau grup yang ada di album kecuali share dari twitter. Ada yang kek gue juga gaa sii?😂

------

Acara pembukaan lounge baru milik keluarga Hyewon terletak di Itaewon, salah satu pusat area hiburan paling terkenal yang ada di Seoul. Lounge milik Hyewon memilih konsep western untuk menyesuaikan target market yang tak lain adalah para turis serta tentara AS yang sering berkunjung ke area tersebut.

Hiruk pikuk musik yang menggema nyaring langsung menyapa telinga Yuri dengan sangat amat tidak nyaman. Ia sedikit mencengkram lengan Yena untuk memberi kode agar segera beranjak karena sudah tidak tahan dengan kebisingan ini.

Yena yang baru saja menunjukkan undangan pada para penjaga langsung di giring menuju tempat mereka seharusnya. Yaitu di lantai atas tepat dimana kerumunan orang'orang tadi tengah sibuk berpesta.

Di dalam ruangan yang agak cukup kedap suara ini, Yuri langsung mendudukan diri dan menyambar minuman yang tengah di pegang Hyewon. " 야! 야! 야! 야! 조유리! (Yaa! Yaa! Yaa! Yaa! Jo Yuri!) ", seru Hyewon mencoba menghentikan. Namun terlambat, karena Jo Yuri sudah menegak minuman itu dalam sekali teguk.

" 이게 뭐야아아? 맛이 왜 그렇게 이상한지? (Ige mwoyaaa? Mas-i wae geurohgae isanghanji? - Ini apaa? Kok rasanya aneh?) ", protesnya.

" 야 최예나. 넌, 그녀에게 말해! (Yaa Choi Yena. Neon, geunyeoege malhae. - Lo aja yang kasii tau.) ", saut Kwangbae frustasi. Sedangkan Kkura dan Chaewon hanya bisa tertawa geli.

Yena menghampiri gadisnya, mengambil gelas tersebut lalu memintanya duduk. " 너는, 술이라는 것을 마셔. (Neoneun, sul-ilaneun geoseul masyeo. - Kamu baru aja minum sesuatu yang di sebut dengan alkohol.) ", katanya sambil tersenyum.

Mata Yuri membulat sempurna karena mengetahui ia telah melakukan sebuah dosa yang belum seharusnya dilakukan sebelum cukup umur. " 야 광배! (Ya Kwangbae!) ", serunya sambil melotot tajam pada Hyewon.

" Apaaa? Mau nyalahin gue? ", sungut Hyewon. " Lo sendiri yaa yang main asal rampas gelas gue. "

" Yaaa lagian lo kenapa coba minum alkohol segala? Belom juga cukup umur! "

" Oi, lo sekarang lagi di Bar and Lounge. Yaa jelas aja minumnya alkohol. Kalo mau minum susu, sono lo ke market depan! ", sungut Hyewon. " Lagipula satu'satunya orang yang belom cukup umur disini itu, lo. Bukan kita. "

" 야 광배, 벌써 취 했어? (Yaa Kwangbae, beolsseo chwi haesseo? - Lo udaa mabok, Won?) ", tanya Chaewon.

" Tau, baru juga minum berapa gelas masa iya udaa mabok? ", timpal Kkura.

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang