7

816 150 6
                                    

Kim Minjoo
is calling

Yuri, buruan turun.
Gue sama yang lain udaa di depan.

Oke, wait.

;

" Hai gadis'gadis! ", sapa Yuri.

Hari ini mereka berencana belajar bersama untuk menyelesaikan PR matematika yang di berikan Mrs. Yunjeong tadi siang.

" Udaa lama nunggu? ", lanjutnya.

" Baru kok. ", saut Hiichan.

" Yaudaa yuk masuk. ", ajaknya.

" Nyokap lo mana Yur? ", tanya Nako.

" Busan. "

" HAH? Kapan berangkat? ", kata Minjoo.

" Tadi pagi. Balik besok lusa. ", saut Yuri.

" Langsung naik aja ke kamar yaa, nanti gue nyusul sekalian bawa minum. ", tambahnya.

" Oke. ", sait ketiganya lalu pergi naik ke kamar Yuri.

2 jam berlalu ke'empat gadis ini masih berkutat dengan soal dan stuck di persoalan yang sama.

" Sumpah gue nyerah! ", ujar Nako.

" Gila! Dari tadi cara yang kita pake salah mulu. Stress gue! ", timpal Minjoo.

" Bodo amat kalo nilai gue ga penuh! Daripada sakit jiwa mikirin satu soal doang. ", Hiichan juga angkat bicara.

Yuri? Dia juga stress bahkan hampir gila sama seperti temen'temennya. Tapi dia sedang berusaha menghubungi seseorang yang bisa membantu persoalan ini agar tingkat waras mereka tetap utuh.

Dan tak berapa lama, pintu kamar Yuri pun di ketuk.

" Masuk! ", teriak Yuri dari dalam.

Pintu itu terbuka dan menampilkan sosok Yena disana.

" Kak Yena? ", ujar ketiganya kaget.

" Hai! ", sapa Yena.

" Yur, lain kali kalo adan yang ketuk pintu, lo kudu cek dulu. Jangan asal suruh masuk. Kalo orang asing yang dateng, gimana? ", dumel Yena sembari mendekati mereka berempat.

Tumben bat ngomong panjang lebar. Biasa ge ngirit, batin Yuri.

" Iiyaa kak. Nanti ga lagi. "

" Mana yang ga paham? "

Yuri langsung memberikan lembar soal mereka dan usai membacanya sesaat, Yena langsung menjelaskan dengan soal berbeda juga memilih bahasa yang paling sederhana agar mudah di pahami.

" Coba, kerjain. ", titah Yena.

Tak sampai 10 menit, ke'empat gadis itu berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka dengan hasil sempurna.

" Ada lagi nggak nih? Kalo nggak ada, gue balik yaa. Dirumah gada orang soalnya. ", kata Yena.

" Nggak kak, udaa. ", saut Nako.

" Makasii yaa kak. ", timpal Minjoo.

" Rumah lo jauh nggak kak? Kalo ini, bareng aja. Tar gue di jemput supir soalnya. ", tawar Hiichan.

" Ngapain sih pake supir segala. Jalan kaki juga dia sampe. ", ujar Yuri.

" Hah? Emang rumah kak Yena dimana? ", tanya Minjoo.

" Tuh, di sebelah. "

" HAH? JADI LO BERDUA TETANGGAAN? ", pekik HiiNakMin bersamaan.

" Kalem wey, kalem. ", ujar Yuri menenangkan.

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang