Ruangan besar ini terlihat sangat ramai di penuhi oleh murid, guru serta petinggi sekolah lainnya. Mereka semua sedang berada di IZPalace untuk merayakan kelulusan siswa siswi SMA.
Diruang tunggu, terlihat para siswa siswi kelas 12 mengenakan outfit bebas yang membuat pesona visual mereka semakin menjadi.
Berbeda dengan anak kelas 10 dan 11 yang hanya di izinkan untuk menggunakan seragam sekolah. Namun tidak untuk Yujin dan Minju. Keduanya special mengenakan pakaian bebas karena harus bertugas sebagai MC acara malam ini.
Yujin terlihat cantik sekaligus tampan dalam satu waktu dengan kemeja putih, dasi merah serta blush on dan rambut kuncir kuda dengan hair extention senada.
Sedangkan Minju terlihat sangat amat cantik dengan rambut panjang bergelombang yang di biarkan terurai serta warna kemeja yang warnanya juga senada dengan milik Yujin.
Meski tau keduanya saling memiliki, tetap saja mulut orang'orang tidak bisa di tahan untuk sekedar menggoda atau memuji kecantikan mereka masing'masing.
Kiamat udaa deket apa yak? Ini bidadari kayangan udaa pada turun ke bumi soalnya.
Mau kenalin Minju ke mamah tapi takut di sleding ama Yujin.
Mau berdoa di sepertiga malam biar Yujin jadi straight dan mau sama gue.
Yujin kalo gue sogok pake jelly soda satu truck mau ga yaa ninggalin Minju?
Minju ortunya ikut gaa sii? Mau gue lamar sekarang juga.
Mak mau sama Yujin!
Dan masih banyak lagi desas desus bacotan yang di ucapkan oleh orang'orang di ruangan tersebut. Mereka hanya melempar pandang dan sesekali terkekeh mendengar ocehan'ocehan itu.
Minju melirik sebentar ke arah jam tangannya, karen 5 menit lagi acara akan dimulai. Ia pun mulai memberi kode pada Yujin untuk membuka acara malam ini.
" Hallo semuanya! Selamat malam! Ketemu sama JinJoo disini! "
Mendengar seruan kedua gadis di panggung sana, membuat semua orang yang hadir mulai terfokus pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | My World (나의세상) • GxG
Fanfic[ END - TAMAT ] ⚠️WARNING : GxG Content⚠️ Homophobic? 나가 너 새끼야! - Tentang Jo Yu Ri yang menaruh rasa lebih pada kakak kelasnya, Choi Ye Na. - 🥉#yenyul : 27/03/21 🥈#yenyul : 01/04/21 5️⃣ #izone : 15/05/21 🥇#choiyena : 27/10/21