19

766 129 8
                                    

Siang ini Yuri tidak berada di kelas karena harus menjadi penghuni langganan perpus untuk mengerjakan remed ujian matematikanya.

Jika biasa tutor sekalian uji gedek bersama Yena, kali ini ia tutor dengan Hyewon.

Awalnya, Yuri sangat amat under estimate pada gadis pecinta makanan ini. Karena ia pikir, Hyewon itu ndableg.

Tapi ternyata, selain Kimia, Hyewon juga unggul di 3 mata perlajaran inti lain, khususnya Matematika. Jika bagi orang lain matematika itu sumber stress, bagi Hyewon malah sebaliknya.

" Meski ga se tokcer Yena, gue aslinya pinter kok. Cuma gamau di bikin ketara. Kalo ketara banget, jadinya kek Yena tuh. Ngurus bocah remed sana sini ampe butek. ", jelas Hyewon.

Memang. Jika Hyewon mau, ia mampu untuk ada di 3 besar kelas malah mungkin di satu angkatannya. Tapi, karena tidak ingin di repotkan sekolah, ia pun memilih menjalani kehidupan sebagai murid non ambis dan hanya mempertahankan diri di 10 besar kelas bersama Chaewon dan Kkura.

" Terus, kalo emang lo gamau ketara, kenapa bisa tutor gue? "

" Yaa kalo bukan kelakuan sii bebek juga gue nggak bakal mau ada disini! "

" Btw Yena kemana sih kak? Masa udaa seminggu dia nggak ngabarin gue? "

" Dih ngarep di kabarin. Emang lu siapa? ", sewot Hyewon.

" Pacarnya lah. "

" Gausaa ngadi'ngadi! Gue tau lo bukan pacarnya. ", saut Hyewon sambil mendorong kepala Yuri hingga gadis itu mengaduh.

" Gue nggak tau bukti konkret yang lo maksud waktu itu apaan? Tapi, kalo emang lo pacarnya, dia pasti bakal nyautin hal yang sama kek lo. Bukan ngebantah kek kemaren. "

" Yena itu manusia dengan pendirian tegas. Sekali dia bilang A yaudaa, berarti emang dan harus A. ", jelas Hyewon.

" Kalo lo pada emang tau gue bukan pacarnya, kenapa kalian bertindak seolah lo pada gatau? "

" Yaaa memanfaatkan moment. Kapan lagi coba bisa godain dia tanpa rasa khawatir bakal di amuk sama dia? "

Yuri tampak setuju dengan ucapan Hyewon barusan. " Lagi dong kak TMI Yena nya? "

" Ogah! Gue mau ke kelas. ", tolak Hyewon.

" Eh! Tapi kan tutor remed gue belom kelar. "

Hyewon memberikan selembar kertas yang penuh dengan coretan angka dan rumus'rumus.

" Lo tinggal salin aja tuh jawaban yang udaa gue bikin. ", sautnya lalu pergi meninggalkan Yuri yang nampak girang karena tidak perlu berpikir terlalu lama.

-----

Setelah seminggu hilang dari peradaban, kini Yena kembali ke sekolah dengan membawa kebanggaan yang begitu besar untuk Produce International School. Pasalnya, gadis jelmaan bebek ini sukses meraih juara 1 dalam Olimpiade Kimia se Korea Selatan.

Karena sibuk menerima ucapan selamat dan terima kasih dari pihak sekolah, ia jadi agak sedikit terlambat masuk kelas. Tapi tentu saja tidak ada yang mempermasalahkan hal itu.

" Anak emas treatment nya beda yaa bund. ", cibir Hyewon.

" Makanya ambis lo nampakin juga dong biar ikut dijadiin anak emas. ", timpal Kkura.

" Dih males. Tar jatah istriahat gue di renggut sama pihak sekolah. Ogah banget. "

" Alesan aja lo. ", Ssamu ikut mencibir.

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang