13

747 129 5
                                    

Double update because' dopaMINE • 도파민 season 1 jebol 20k readers🎉 Timakasii dukungannya gess❣

-----

Suasana kantin siang hari ini benar'benar padat. Dikarekan ada renovasi pada kantin guru dan kelas 12, maka semua murid jadi harus bergabung di kantin milik kelas 10 dan 11.

Yuri cs sudah terlihat bosan membawa nampan makannya karena belum menemukan tempat kosong.

" Makan dimana dong? Masa berdiri? ", keluh Yuri.

" Nunggu dulu itu anak kelas 12 bentar lagi kelar paling. ", ujar Nako.

" Ih yang ada ntar pasti ngerumpi dulu. Gue udaa laper Nak. ", ucapnya lagi.

" Yaa masa lo mau ngusir mereka? Nyari mati emang? Gue sih ogah. ", tandas Minjoo.

" Sabar Yur, sabar. ", timpal Hiichan.

Di sisi lain, Yena juga baru selesai mengambil makanannya dan tengah memindai meja mana yang mungkin segera kosong.

Di tengah pemindaiannya, ia menemukan 4 gadis dengan perbedaan tinggi badan yang sangat signifikan. Siapa lagi kalo bukan Yuri dan teman'teman?

" Keknya mereka nungguin meja anak kelas 12 yang udaa kelar deh. ", ujar Chaewon.

" Cuma nggak berani negor. ", timpal Kkura.

" Yaudaa ayok. ", ajak Yena.

" Kemana? ", tanya Hyewon.

" Meja yang udaa kelar. "

" Udaa kita nunggu yang lain aja. Tuh ada tuh yang udaa kelar. ", larang Hyewon.

Bukan karena takut sih. Tapi lebih ke males kalo sampe Yena ribut lagi sama kakak kelas.

Bener sih mereka ga di omelin guru. Tapi mereka pasti di omelin sama Eunbi eonnie. Dan itu jelas lebih malesin.

" Iyaa Yen. Tuh mereka udaa kelar tuh. ", timpal Kkura.

" Nggak muat berdelapan. ", katanya cuek lalu berjalan ke arah Yuri dan teman'teman.

" Males banget ya Tuhan! ", geram Chaewon.

" Please jangan ribut, please! ", pinta Hyewon.

" Tuhan, mohon lindungi kami dari segala omelan kanjeng ratu Kwon Eunbi. ", Kkura berdoa lalu ikut menyusul.

Tebakan Yuri sangat benar. Anak ke 12 itu sudaa selesai makan dan bergosip ria. Tidak memperdulikan mereka yang kini tengah menunggu antrian untuk duduk.

Hingga seseorang dengan tak tau diri mendadak ikut nimbrung di meja mereka.

" Ngapain lo? ", ucap seorang kakel.

" Makan. "

" Pindah meja sana. Kita belom kelar. ", usirnya.

" Lo buta? Meja ini muat 8, lo cuma bertiga. Lagian lo pada juga udaa kelar. Jadi, lo aja yang pergi. ", omel Yena.

" Lo berempat ngapain masii berdiri? Sini duduk. ", ucapnya pada Yuri dan kawan'kawan.

Brak!

Bunyi gebrakan meja yang begitu nyaring sejalan dengan bentakan seseorang, " KAN UDAA GUE BILANG, KITA BELOM SELESAI! "

" Aaah 미쳤네! (michyeossne! - gila banget udaa!) ", geram Hyewon.

Yena hanya tersenyum sinis kemudian berdiri dan menyambar kerah gadis yang ada di seberangnya. Cukup kuat hingga wajahnya memerah karena tercekik.

" Lo mau gue bikin buta sekalian? ", katanya sembari bersiap menghujam mata gadis itu dengan sumpit yang kini sudah ia pegang.

YenYul | My World (나의세상) • GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang